ADA GARANSI
Wednesday, January 13, 2016 (03:14:02)

Posted by admin

“Barangsiapa mendengarkan kamu, ia mendengarkan Aku; dan barangsiapa menolak kamu, ia menolak Aku; dan barangsiapa menolak Aku, ia menolak Dia yang mengutus Aku” (Lukas 10:16).

Segala sesuatu sangat mudah jika ada garansinya.

Jika kita menjual suatu produk yang ada garansinya, pasti sangat mudah karena itu menandakan bahwa barangnya berkualitas. Saat menjual, kita tidak perlu was-was kalau-kalau produk yang kita jual akan mengecewakan konsumen, karena barang yang kita jual bukan barang bajakan. Berbeda sekali jika produk yang kita jual tidak ada garansinya, terlebih lagi kalau barang tersebut adalah barang bajakan, pasti kita merasa tidak tenteram saat menjualnya.

Demikian juga dalam pemberitaan Injil Kristus, kita memiliki garansi yang pasti bahwa Injil yang kita beritakan adalah kebenaran, bukanlah berita bohongan. Injil yang kita beritakan adalah kabar baik bahwa Yesus Kristus yang berasal dari surga sudah turun ke dunia untuk menebus dosa manusia. Dia sendiri berkata: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku” (Yoh. 14:6). Tetapi kenyataannya, banyak orang tidak berani memberitakan Injil Kristus. Sebab mereka tidak mempunyai keyakinan bahwa Injil adalah jaminan yang pasti akan keselamatan yang kekal.

Jaminan lain yang dapat kita miliki adalah barangsiapa mendengarkan kita, ia mendengarkan Yesus, dan barangsiapa menolak pemberitaan kita, ia menolak Yesus dan barangsiapa menolak Yesus, berarti ia menolak Allah yang mengutus Yesus. Jaminan ini menyatakan bahwa kita adalah wakil Allah secara resmi.

Mari kita pikirkan sejenak bahwa kita adalah wakil Allah secara resmi di bumi ini. Menjadi wakil presiden sudah merupakan kebanggaan yang luar biasa, apalagi menjadi wakil Allah. Baik, banyak orang mengaku sebagai wakil Allah, tetapi mereka bukanlah wakil Allah secara resmi.
Bila kita mengerti kebenaran ini, biarlah kita semakin semangat memberitakan Injil. Ingat, jutaan, bahkan milyaran juta manusia menantikan Anda untuk membuka mulut dan memberitakan kabar keselamatan di dalam Yesus.

Siapakah Anda yang percaya kepada Kristus? Anda adalah wakil Allah yang membawa berita Injil sebagai suatu jaminan yang pasti akan kehidupan yang kekal. Ubahlah gambaran Anda yang selama ini menyatakan bahwa Anda bukanlah apa-apa.(©salib.net)

Content received from: salib.net - Mewartakan Salib dari Golgota, http://www.salib.net