salib.net - Mewartakan Salib dari Golgota



· Taruh di Home Page

Welcome Anonymous

Nickname
Password

Membership:
Latest: swapna123
New Today: 0
New Yesterday: 0
Overall: 1611

People Online:
Members: 0
Visitors: 35
Bots: 1
Staff: 0
Staff Online:

No staff members are online!
Last 10 Forum Messages

Debat Islam vs Kristen di Surabaya
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 28, 2017 at 14:51:17

What Lord sez 'bout gambling ?
Last post by chenjinyan in Tanya dan Jawaban on Aug 25, 2017 at 06:27:33

Daftar hosting gratis!
Last post by chenjinyan in Webhosting on Aug 25, 2017 at 06:26:31

Rencana Debat terbuka dgn Islam di Univ.Muhammadiyah Sidoard
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 16, 2017 at 23:25:28

Gsm Membahas : Doktrin Allah Tritunggal
Last post by golgota in Agenda Kita on May 30, 2017 at 15:16:22

Kebangkitan Yesus
Last post by golgota in Belajar Alkitab on Apr 24, 2017 at 16:17:42

Tolong minta didoakan...!
Last post by butrus8cv in Konseling on Mar 19, 2017 at 07:33:46

Seminar Apologetika di GKKK Makassar
Last post by Denny in Agenda Kita on Jan 19, 2016 at 14:25:17

Video Seminar: "HYPER GRACE" (Pdt. Yakub Tri Handoko, Th.M.)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 27, 2015 at 09:45:33

Video Seminar: BIBIT, BEBET, BOBOT, & BIBLIKA (Pdt. YTH)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 23, 2015 at 05:15:55

Mewartakan Salib dari Golgota

Copy and paste the text below to insert the button displayed above on your site. Thanks for your support!

We have received
12409570
page views since
April 2004
News > > DUSTA IBLIS
Result

DUSTA IBLIS

Renungan “Kemudian ia memperlihatkan kepadaku imam besar Yosua berdiri di hadapan Malaikat TUHAN sedang Iblis berdiri di sebelah kanannya untuk mendakwa dia” (Zakharia 3:1).

Penglihatan Zakharia mengenai imam besar Yosua adalah janji Allah mengenai kedatangan Mesias. Setelah mengadakan penyucian dosa, Yesus datang kepada Allah Bapa dengan mengenakan baju yang amat kotor  lambang dari semua isi dosa manusia. Yang menarik adalah munculnya iblis yang hadir sebagai pendakwa. Iblis menyembur-nyemburkan dusta supaya kebenaran Allah dapat dikaburkan.

Saudara, sebagaimana pada zaman dahulu iblis datang sebagai pendakwa, hingga saat ini pun ia senang menggunakan jurus ini untuk menipu orang percaya. Dengar saja keluhan-keluhan orang Kristen: “Ah, Tuhan tidak dapat mengampuni aku karena aku telah melakukan dosa besar.” “Aku amat tidak berarti dan Tuhan tidak dapat memakai hidupku untuk menjadi alat-Nya.” Atau: “Aku tidak layak di hadapan-Nya.”

Sepertinya, merasa diri sendiri tidak layak itu adalah rohani dan kerendahan hati. Tunggu dulu! Dasar apakah yang membuat Anda berpikiran seperti ini? Kalau Anda mengucapkan hal ini sebelum Anda bertobat, itu memang benar dan Anda membutuhkan darah Yesus yang akan menguduskan Anda, supaya Anda dilayakkan untuk tinggal dalam hadirat-Nya. Tetapi kalau Anda telah dikuduskan oleh darah Yesus dan Anda masih menyanyikan “lagu lama” ini, Anda telah termakan oleh dusta iblis. Atau iblis mempunyai dasar yang kuat untuk mengucapkan kata-kata tuduhan itu? Apakah Anda telah berbuat dosa? Kalau ya, iblis akan membawa Anda ke dalam memori lama saat Anda berbuat salah itu. Tapi jangan kuatir! Allah berkata, “…. jika seorang berbuat dosa, kita mempunyai seorang pengantara pada Bapa, yaitu Yesus Kristus, yang adil” (1 Yohanes 2:1). Jadi, bertobatlah supaya hati nurani Anda dibersihkan lagi oleh firman Tuhan. Dan percayalah bahwa Allah mampu menyucikan Anda kembali.

Firman Tuhan berkata, “Dan mengucap syukur dengan sukacita kepada Bapa, yang MELAYAKKAN kamu untuk mendapat bagian dalam apa yang ditentukan untuk orang-orang kudus di dalam kerajaan terang” (Kol. 1:12).

Tanamkan kata layak ini di dalam hati Anda. Lihatlah diri Anda sebagaimana Allah memandang diri Anda. Bukankah harga sebuah kelayakan itu amat mahal  melalui pengorbanan Kristus di kayu salib? Apabila Anda masih memandang diri Anda tidak layak: melayani, menjadi umat Tuhan, menyanyi sebagai anggota paduan suara, menjadi pengkhotbah, dsb, berarti Anda tidak percaya akan pekerjaan Kristus yang sempurna itu. Perlukah Kristus datang kedua kali untuk disalibkan lagi supaya perasaan Anda benar-benar merasa nyaman? Pengorbanan Kristus cukup sekali dan itu adalah pekerjaan sempurna.

Anda wajib meneliti Alkitab dan memahami siapakah diri Anda di dalam Kristus. Kekurangan pengetahuan ini akan menjadi makanan yang empuk bagi iblis untuk mendakwa Anda. Sikapi dengan tegas setiap dusta yang dihembuskan oleh si raja provokator itu!(salib.net)

Posted by admin on Friday, May 19, 2017 (03:43:44) (126 reads)
 More about Renungan

Most read story about Renungan:
APA ARTI PELAYANAN?
Average Score: 0
Votes: 0
Please take a second and vote for this article:

Excellent
Very Good
Good
Regular
Bad

Musuh utama orang Kristen menurut Anda adalah:

Teroris
0 %0 %0 %
ISIS
10 %10 %10 %
Kesuaman
20 %20 %20 %
Agamawi
10 %10 %10 %
Ahli Taurat/Kitab
0 %0 %0 %
Perpecahan
20 %20 %20 %
Kebencian
0 %0 %0 %
Kesombongan
30 %30 %30 %
Hedonisme
10 %10 %10 %
Results :: Polls

Votes: 10
Comments: 1
Wednesday, November 09
  AHOK DAN SKENARIO ILAHI (0)
Tuesday, July 26
  BEBAN YANG MENJADIKAN KOKOH (0)
Tuesday, July 26
  BATU PENJURU (0)
Tuesday, July 26
  UNTA DAN LUBANG JARUM (0)
Tuesday, July 26
  SIAPAKAH Mr. MAMON? (0)
Tuesday, July 26
  TETAP FIT (0)
Tuesday, July 26
  SURGA ITU ADA? (0)
Tuesday, May 17
  HAK ANDA TERJAMIN (0)
Tuesday, May 17
  SEMPER FI (0)
Tuesday, May 17
  TUHAN MENYINGKAPKAN RAHASIA (0)

Older Articles
Each user can view the site with a different theme.
Themes marked with a * also change the forum look.

Semua artikel, forum, dan berita di situs ini adalah tanggung jawab para pengirim.
Silakan menyadur atau meng-copy seizin kami. Jangan lupa untuk mencantumkan sumber: salib.net.
Interactive software released under GNU GPL, Code Credits, Privacy Policy
Azul theme and related images designed by Jamin - upgraded by Phoenix.