salib.net - Mewartakan Salib dari Golgota



· Taruh di Home Page

Welcome Anonymous

Nickname
Password

Membership:
Latest: mp2mmotank
New Today: 0
New Yesterday: 0
Overall: 1608

People Online:
Members: 0
Visitors: 20
Bots: 0
Staff: 0
Staff Online:

No staff members are online!
Last 10 Forum Messages

Looking For A New High Score? Try These Top NBA 2K18 Tips!
Last post by mp2mmotank in Berita dan Kejadian on Jul 25, 2017 at 05:25:52

Can't Get Enough FUT 18 Tips? Try These!
Last post by mp2mmotank in Berita dan Kejadian on Jul 25, 2017 at 05:22:03

Daftar hosting gratis!
Last post by chenjinyan in Webhosting on Jul 18, 2017 at 02:53:12

Gsm Membahas : Doktrin Allah Tritunggal
Last post by golgota in Agenda Kita on May 30, 2017 at 15:16:22

Kebangkitan Yesus
Last post by golgota in Belajar Alkitab on Apr 24, 2017 at 16:17:42

Tolong minta didoakan...!
Last post by butrus8cv in Konseling on Mar 19, 2017 at 07:33:46

Seminar Apologetika di GKKK Makassar
Last post by Denny in Agenda Kita on Jan 19, 2016 at 14:25:17

Video Seminar: "HYPER GRACE" (Pdt. Yakub Tri Handoko, Th.M.)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 27, 2015 at 09:45:33

Video Seminar: BIBIT, BEBET, BOBOT, & BIBLIKA (Pdt. YTH)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 23, 2015 at 05:15:55

Natal 2015 - "Sebelum Abraham jadi, Yesus sudah ada"
Last post by golgota in Agenda Kita on Dec 10, 2015 at 15:34:13

Mewartakan Salib dari Golgota

Copy and paste the text below to insert the button displayed above on your site. Thanks for your support!

We have received
12031500
page views since
April 2004
News > > SURGA ITU ADA?
Result

SURGA ITU ADA?

Renungan “Kata Yesus kepadanya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus” (Lukas 23:43).

Dr. R.A. Torrey pernah menceritakan sebuah kisah yang dapat menyentuh hati kita - tentang seorang pria yang tinggal di Chicago yang mempunyai anak yang manis. Ia sangat menyayangi anaknya itu, tetapi Allah mengambil anak itu.

Rumahnya menjadi sunyi dan ayah ini marah kepada Allah. Ia berjalan ke sana kemari di dalam rumah sambil mengumpat kepada Allah. Akhirnya, dalam keadaan lelah dan kepahitan yang dalam kepada Allah, ia membaringkan tubuhnya di tempat tidur. Ia bermimpi berdiri di samping sungai. Di seberang sungai, sayup-sayup ia mendengar suara merdu yang belum pernah ia dengar selama hidupnya. Kemudian ia melihat anaknya yang cantik mendatanginya, dekat dan semakin dekat, dan ia dapat melihat anaknya dengan jelas. Ia berdiri di seberang sungai dan berseru, “Datanglah kemari, Ayah!”

Mimpi itu mengubah kehidupan ayah ini, karena sejak saat itu ia menerima Yesus sebagai Juru Selamat.

Surga bukanlah cerita dongeng sebagaimana anggapan beberapa orang. Dan surga bukan pula usaha orang Kristen untuk “membujuk” orang untuk percaya kepada Yesus. Tetapi surga adalah tempat yang nyata, senyata Anda tinggal di bumi ini.

Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah, bagaimana kita dapat membuktikan kepada orang-orang skeptis bahwa surga itu ada? Bukti apa yang akan kita pakai? Padahal, kita sendiri juga belum pernah ke sana, bukan?

Kalau Anda diberitahu oleh seorang pasien rumah sakit jiwa bahwa di angkasa sana ada sebuah galaksi yang besarnya bikin mulut kita ternganga, Anda tidak akan percaya. Tapi bagaimana kalau para ilmuwan yang memberitahukan Anda bahwa di luar sana ada galaksi yang mereka sebut Milky Way? Galaksi ini salah satu dari kurang lebih 50 milyar galaksi yang bertebaran di angkasa sana. Dan bumi merupakan “anggota” dari galaksi Milky Way ini bersama dengan matahari, planet-planet yang kita kenal seperti Mars, Yupiter, Pluto, dsb, dan milyaran bintang-bintang lainnya. Diameternya kurang lebih 100.000 tahun-cahaya (1 tahun-cahaya = 9,46 milyar km). Sedangkan diameter bumi “cuma” 12.760 km. Tetapi Anda percaya bukan akan adanya galaksi ini? Ya, sebab yang memberitahukan Anda adalah para ilmuwan yang sudah meneliti dan mempelajarinya. Lalu bagaimana dengan Yesus yang datang dari surga dan berkata bahwa “di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal” (Yoh. 14:2)? Sedangkan kita tahu reputasi-Nya bahwa Dia tidak pernah berbohong! Berarti apa yang dikatakan-Nya adalah ya dan amin.

Surga adalah tempat akhir tujuan kita. Di bumi ini kita hanya mampir saja, sebab rumah kita yang sesungguhnya adalah di surga. Di sana kita akan bersekutu dengan Allah dan tinggal dalam kemuliaan-Nya selamanya.(salib.net)

Posted by admin on Tuesday, July 26, 2016 (06:51:28) (540 reads)
 More about Renungan

Most read story about Renungan:
APA ARTI PELAYANAN?
Average Score: 0
Votes: 0
Please take a second and vote for this article:

Excellent
Very Good
Good
Regular
Bad

Musuh utama orang Kristen menurut Anda adalah:

Teroris
0 %0 %0 %
ISIS
10 %10 %10 %
Kesuaman
20 %20 %20 %
Agamawi
10 %10 %10 %
Ahli Taurat/Kitab
0 %0 %0 %
Perpecahan
20 %20 %20 %
Kebencian
0 %0 %0 %
Kesombongan
30 %30 %30 %
Hedonisme
10 %10 %10 %
Results :: Polls

Votes: 10
Comments: 1
Tuesday, July 26
  SIAPAKAH Mr. MAMON? (0)
Tuesday, July 26
  TETAP FIT (0)
Tuesday, July 26
  SURGA ITU ADA? (0)
Tuesday, May 17
  HAK ANDA TERJAMIN (0)
Tuesday, May 17
  SEMPER FI (0)
Tuesday, May 17
  TUHAN MENYINGKAPKAN RAHASIA (0)
Tuesday, May 17
  KASIH KARUNIA ALLAH (0)
Wednesday, March 16
  Selamat Jalan Pdt. Petrus Agung (0)
Tuesday, February 23
  ANDA SEORANG NIKODEMUS? (0)
Tuesday, February 23
  PEKERJAAN YANG LEBIH BESAR (0)

Older Articles
Each user can view the site with a different theme.
Themes marked with a * also change the forum look.

Semua artikel, forum, dan berita di situs ini adalah tanggung jawab para pengirim.
Silakan menyadur atau meng-copy seizin kami. Jangan lupa untuk mencantumkan sumber: salib.net.
Interactive software released under GNU GPL, Code Credits, Privacy Policy
Azul theme and related images designed by Jamin - upgraded by Phoenix.