salib.net - Mewartakan Salib dari Golgota



· Taruh di Home Page

Welcome Anonymous

Nickname
Password

Membership:
Latest: messi101010
New Today: 0
New Yesterday: 1
Overall: 1617

People Online:
Members: 0
Visitors: 51
Bots: 0
Staff: 0
Staff Online:

No staff members are online!
Last 10 Forum Messages

Peinlich! Manchester United hat wunderbarer Rekord von 33
Last post by messi101010 in Belajar Alkitab on Dec 13, 2017 at 12:23:11

Undangan Natal 2017
Last post by golgota in Agenda Kita on Dec 05, 2017 at 15:48:37

Belgien trikot werden alle Champions auf
Last post by fussballtrikotd in Saran on Dec 05, 2017 at 06:31:13

Dikasih social bookmarking
Last post by lzm00 in Saran on Nov 27, 2017 at 09:29:44

Perhatian buat admin...
Last post by lzm00 in Saran on Nov 27, 2017 at 05:00:49

Dvd Debat Islam Vs Kristen ke 7 sudah tesedia
Last post by golgota in Agenda Kita on Sep 23, 2017 at 10:02:38

Debat Islam vs Kristen di Surabaya
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 28, 2017 at 14:51:17

Rencana Debat terbuka dgn Islam di Univ.Muhammadiyah Sidoard
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 16, 2017 at 23:25:28

Gsm Membahas : Doktrin Allah Tritunggal
Last post by golgota in Agenda Kita on May 30, 2017 at 15:16:22

Kebangkitan Yesus
Last post by golgota in Belajar Alkitab on Apr 24, 2017 at 16:17:42

We have received
13006536
page views since
April 2004

Mewartakan Salib dari Golgota

Copy and paste the text below to insert the button displayed above on your site. Thanks for your support!

Forum dan Diskusi > > Mengenai Salib.Net > > Saran > > Perhatian buat admin...
Result

Perhatian buat admin...
Anda punya saran, kritik, usul, ide, gagasan, atau visi mengenai situs ini (salib.net), masuklah ke topik ini.
Go to page 1, 2  Next
Post new topic   Reply to topic   Printer Friendly Page     Forum Index > > Saran
View previous topic :: View next topic  
Author Message
mikono
Newbie
Newbie


Joined: Sep 25, 2006
Posts: 41

PostPosted: Tue Jan 30, 2007 1:03 pm    Post subject: Perhatian buat admin... Reply with quote

Gue ada sedikit kritik buat admin. Itu file "kesaksian mukendi" di section download, setahu gue disadur dari sebuah buku. Menurut gue tidak pada tempatnya kalau file ebook tersebut tercantum "copyright Salib.net" karena pengarang buku tersebut bukan salib.net

Kalau diambil dari buku, paling tidak kita cantumkan kata-kata "disadur dari..." dan judul/penerbit bukunya secara jelas. Pengarang buku tersebut tentunya mencari nafkah atau memakai uang tsb untuk pekerjaan Tuhan. Nah kalau kita membajak bukunya sama saja kita mencuri uang yang seharusnya dipakai untuk pekerjaan Tuhan. Jangan sampai deh ya....

Jadi sekali lagi... tidak pada tempatnya anda mencantumkan "copyright by salib.net" kalau pengarangnya bukan anda sendiri. Jangan sampai anda nanti dikatakan mencuri kemuliaan Tuhan.

Thanks & GBU
Back to top
View user's profile
Buddy
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 2743
Location: The Real City of Heroes

PostPosted: Thu Apr 17, 2008 5:54 pm    Post subject: Re: Perhatian buat admin... Reply with quote

Shallom,

Ada member yang menjadikan ALKITAB sebagai bahan lelucon bahkan blaukidslam meluncurkan topik "Rupa-rupa lelucon dalam Bible jilid I". Dasar mental ajaran anarkis ya seperti itu. Saya nggak protes atas topik itu, tapi jika nanti seumpama ada yang menjadikan Muhammad sebagai lelucon di salib.net, saya harap semua umat Islam tidak memprotesnya. Muhammad juga manusia.

_________________
"Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada YHWH, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; ALLAH yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau illah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada YHWH!"


Last edited by Buddy on Thu Apr 17, 2008 6:53 pm; edited 5 times in total
Back to top
View user's profile Send e-mail Yahoo Messenger
blaukidslam
Newbie
Newbie


Joined: Jan 11, 2008
Posts: 128

PostPosted: Thu Apr 17, 2008 6:09 pm    Post subject: Re: Perhatian buat admin... Reply with quote

Buddy wrote:
Shallom,

Ada member yang menjadikan ALKITAB sebagai bahan lelucon bahkan blaukidslam meluncurkan topik "Rupa-rupa lelucon dalam Bible jilid I". Saya nggak protes atas topik itu, tapi jika nanti ada yang menjadikan Muhammad sebagai lelucon di salib.net, saya harap semua umat Islam tidak memprotesnya.

sekiranya klo ada yang mengutip tentang islamology dari sumber yang gak bisa dipertanggung jawabkan gimana???

apakah admin diam saja???

sebenarnya saya pun gak suka menampilkan masalah2 aneh didalam kekristenan. hanya karena ada yang mengutip Islomology dari sumber yang gak bisa dipercaya makanya saya juga bertindak.

Anda bisa lihat diskusi saya dengan Bpk. Prof. Kristian Handoyo Sugiyarto, apakah ada kata2 yang sifatnya insulting???

klo mau adil??? yang memposting artikel2 itu bukan sembarangan orang, melainkan ada tim editor yang lebih berhak.

klo saya jelas ini forum kekristenan, sebisa mungkin yang dibahas adalah yang keterkaitan.



terima kasih
Back to top
View user's profile
admin
Site Admin
Site Admin


Joined: Apr 24, 2004
Posts: 212

PostPosted: Thu Apr 17, 2008 6:12 pm    Post subject: Re: Perhatian buat admin... Reply with quote

@blaukidslam:

Saya berusaha seadil2nya. Saya capek banyak mengedit tulisan dari pihak Kristen maupun non Kristen juga. Semoga memahami. Selamat berdiskusi.
Back to top
View user's profile Visit poster's website
Buddy
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 2743
Location: The Real City of Heroes

PostPosted: Thu Apr 17, 2008 6:19 pm    Post subject: Re: Perhatian buat admin... Reply with quote

Shallom,

Topik "Lintas Agama" mestinya juga ada mengenai Yudaisme ya... Mungkin Om Admin bisa mencarikan sumber penganut Yudaisme gitu.

_________________
"Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada YHWH, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; ALLAH yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau illah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada YHWH!"
Back to top
View user's profile Send e-mail Yahoo Messenger
blaukidslam
Newbie
Newbie


Joined: Jan 11, 2008
Posts: 128

PostPosted: Thu Apr 17, 2008 6:23 pm    Post subject: Re: Perhatian buat admin... Reply with quote

admin wrote:
@blaukidslam:

Saya berusaha seadil2nya. Saya capek banyak mengedit tulisan dari pihak Kristen maupun non Kristen juga. Semoga memahami. Selamat berdiskusi.

karena anda admin, seharusnya anda lebih bijak, dalam menyikapi hal ini.

dari website ini saja sudah jelas

salib.net-Mewartakan Salib dari Golgota,

betul tidak???

masak yang dibahas Islamology, ini khan lucu...

klo memang forum ini diperuntukkan khusus bagi kaum kristiani maka, saya tahu diri...

saya harus keluar dari forum ini.



sekalian pak admin bisa menghapus semua postingan2 saya mulai pertama, dan anggaplah tidak terjadi apa-apa.

kurang lebih mohon maaf bila tidak berkenan, kepada rekans kristiani yang merasa terpojok, saya hanya minta maaf yang sebesar2nya.

saya sendiri juga manusia biasa yang penuh kekurangan.

terimakasih atas perhatian
Back to top
View user's profile
admin
Site Admin
Site Admin


Joined: Apr 24, 2004
Posts: 212

PostPosted: Thu Apr 17, 2008 6:34 pm    Post subject: Re: Perhatian buat admin... Reply with quote

Mulanya sebenarnya tidak ada sub forum "lintas agama", namun dari sebuah website Islam ada anjuran untuk berdakwah di sini. Terus di bagian sub forum "Tanya dan Jawaban" tiba2 forum ini menjadi laris manis karena banyak rekan Muslim yg bertanya. Rekan Kristen dengan senang hati menjawab, tetapi karena kurang pas di sub forum ini, mangkanya saya buat sub forum baru: lintas agama, dengan tujuan masing2 member yg berlainan agama dapat saling memahami, meskipun perdebatan tdk dapat dihindari.

Kami masih membuka sub forum ini sampai kami anggap masih berguna bagi semua pihak.

Saya berharap sdr. blaukidslam masih bersedia berdiskusi di forum ini. Maaf kalau ada kata2 yg salah.


Last edited by admin on Thu Apr 17, 2008 6:41 pm; edited 1 time in total
Back to top
View user's profile Visit poster's website
Buddy
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 2743
Location: The Real City of Heroes

PostPosted: Thu Apr 17, 2008 6:38 pm    Post subject: Re: Perhatian buat admin... Reply with quote

Shallom,

Om Admin, ternyata concern saya tentang tiga salib itu terjawab sudah. Satu salib untuk Yesus Kristus, satu salib untuk penjahat yang akhirnya mau menerima pengampunan dosa dari Anak Manusia, satu salib untuk penjahat yang sampai mati tetap melecehkan Yesus Kristus.

Admin, you made an EXCELLENT WORK.

_________________
"Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada YHWH, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; ALLAH yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau illah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada YHWH!"


Last edited by Buddy on Thu Apr 17, 2008 6:46 pm; edited 4 times in total
Back to top
View user's profile Send e-mail Yahoo Messenger
admin
Site Admin
Site Admin


Joined: Apr 24, 2004
Posts: 212

PostPosted: Thu Apr 17, 2008 6:40 pm    Post subject: Re: Perhatian buat admin... Reply with quote

Buddy wrote:
Shallom,

Topik "Lintas Agama" mestinya juga ada mengenai Yudaisme ya... Mungkin Om Admin bisa mencarikan sumber penganut Yudaisme gitu.

Bisa juga dibuat, tetapi biar yg penganut Yudaisme bisa memposting di "lintas agama".
Back to top
View user's profile Visit poster's website
Buddy
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 2743
Location: The Real City of Heroes

PostPosted: Sun Apr 20, 2008 10:21 pm    Post subject: Re: Perhatian buat admin... Reply with quote

Shallom,

Om Admin, tuh topik "Ajaran Yesus vs Ajaran Paulus" kok Anda masukkan ke Forum "Lintas Agama"? Apakah tidak semestinya dikembalikan ke forum "Tanya Jawab" atau di topik "Belajar Alkitab" karena esensi sebenarnya adalah perbedaan tafsir dari keempat Injil dengan surat-surat Paulus.

Jika topik "Ajaran Yesus vs Ajaran Paulus" tetap di forum "Lintas Agama" maka itu bisa menjadi entry point untuk "Yudaism" sebab Yesus Kristus saat melayani di dunia sebagai manusia yang menganut "Yudaism" sedangkan Rasul Paulus awalnya adalah seorang ahli Taurat yang menganiaya pengikut Yesus Kristus namun kemudian bertobat. Kelihatannya nanti bisa jadi beban berat untuk orang-orang Kristen yang biasanya cuma baca ALKITAB terjemahan LAI.

Buktinya itu seperti postnya debora2972

debora2972 wrote:
saya bener2 malu nih sudah salah paham ttg topik ini.. sekali lagi saya minta maaf bukan saja kpd kamu tapi kpd Tuhan Yesus dan kpd semua teman2 kristen di sini sebab saya belom mengerti isi topik tapi sudah marah2 duluan sama kamu .. makasih ya dah ngingetin..

Jesus loves us
God bless all of us ^________^

www.salib.net/index.ph...amp;p=3091

_________________
"Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada YHWH, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; ALLAH yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau illah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada YHWH!"
Back to top
View user's profile Send e-mail Yahoo Messenger
Pincit
Newbie
Newbie


Joined: May 21, 2008
Posts: 2

PostPosted: Wed Jun 04, 2008 7:40 pm    Post subject: Re: Perhatian buat admin... Reply with quote

bos punya usul,kalo dlm menjawab pake referensi alkitab trus kita salah tafsir,tolong dibetulin dong sama yg lebih tau,thank ya
Back to top
View user's profile
yzrel
Newbie
Newbie


Joined: Feb 10, 2009
Posts: 13

PostPosted: Wed Feb 11, 2009 10:53 am    Post subject: Re: Perhatian buat admin... Reply with quote

Shalom

Saya juga mau kasih saran, buat umat kristiani sebisa mungkin menghindari debat yang mencaci maki atau mengolok keyakinan lain, kita mau forum ini bisa membuka mata saudara2 kita baik kristen maupun non kristen akan kebenaran yang hakiki dari kekristenan dan bila diskusi sudah menjadi ajang perdebatan dan perolokan, sebaiknya tidak usah diladeni lagi sehingga tidak berkepanjangan dan menjadi threat sampah.

GBU all
Back to top
View user's profile
admin
Site Admin
Site Admin


Joined: Apr 24, 2004
Posts: 212

PostPosted: Wed Feb 11, 2009 12:07 pm    Post subject: Re: Perhatian buat admin... Reply with quote

Karena itulah kami membutuhkan moderator yg bisa menolong kami menghindarkan debat kusir dan caci maki krn memang forum spt ini di mana2 rentan terhadap hal2 seperti ini.
Back to top
View user's profile Visit poster's website
Buddy
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 2743
Location: The Real City of Heroes

PostPosted: Sun Jul 12, 2009 6:28 pm    Post subject: Re: Perhatian buat admin... Reply with quote

Shallom,

@ admin salib.net dan moderator sub forum "Lintas Agama".

Tolong ditertibkan reply-reply ngawur yang menempel gambar-gambar vulgar atau jika tidak ditertibkan maka jangan salahkan kalau ada yang nempel gambar Arab di forum ini.

_________________
"Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada YHWH, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; ALLAH yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau illah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada YHWH!"
Back to top
View user's profile Send e-mail Yahoo Messenger
admin
Site Admin
Site Admin


Joined: Apr 24, 2004
Posts: 212

PostPosted: Mon Jul 13, 2009 9:21 am    Post subject: Re: Perhatian buat admin... Reply with quote

Please Bud diberitahu linknya juga.. krn tidak setiap saat saya online. Terima kasih.
Back to top
View user's profile Visit poster's website
Display posts from previous:   
Post new topic   Reply to topic   Printer Friendly Page     Forum Index -> Saran All times are GMT + 7 Hours
Go to page 1, 2  Next
Page 1 of 2


Jump to:  
You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot vote in polls in this forum
You cannot attach files in this forum
You can download files in this forum


Semua artikel, forum, dan berita di situs ini adalah tanggung jawab para pengirim.
Silakan menyadur atau meng-copy seizin kami. Jangan lupa untuk mencantumkan sumber: salib.net.
Interactive software released under GNU GPL, Code Credits, Privacy Policy
Azul theme and related images designed by Jamin - upgraded by Phoenix.