salib.net - Mewartakan Salib dari Golgota



· Taruh di Home Page

Welcome Anonymous

Nickname
Password

Membership:
Latest: buyjerseysdallas
New Today: 0
New Yesterday: 0
Overall: 1614

People Online:
Members: 0
Visitors: 34
Bots: 0
Staff: 0
Staff Online:

No staff members are online!
Last 10 Forum Messages

Dallas Cowboys Jersey of the game
Last post by buyjerseysdallas in Berita/Artikel di Salib.Net on Nov 10, 2017 at 05:52:31

Dvd Debat Islam Vs Kristen ke 7 sudah tesedia
Last post by golgota in Agenda Kita on Sep 23, 2017 at 10:02:38

Debat Islam vs Kristen di Surabaya
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 28, 2017 at 14:51:17

Rencana Debat terbuka dgn Islam di Univ.Muhammadiyah Sidoard
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 16, 2017 at 23:25:28

Gsm Membahas : Doktrin Allah Tritunggal
Last post by golgota in Agenda Kita on May 30, 2017 at 15:16:22

Kebangkitan Yesus
Last post by golgota in Belajar Alkitab on Apr 24, 2017 at 16:17:42

Tolong minta didoakan...!
Last post by butrus8cv in Konseling on Mar 19, 2017 at 07:33:46

Seminar Apologetika di GKKK Makassar
Last post by Denny in Agenda Kita on Jan 19, 2016 at 14:25:17

Video Seminar: "HYPER GRACE" (Pdt. Yakub Tri Handoko, Th.M.)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 27, 2015 at 09:45:33

Video Seminar: BIBIT, BEBET, BOBOT, & BIBLIKA (Pdt. YTH)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 23, 2015 at 05:15:55

We have received
12781831
page views since
April 2004

Mewartakan Salib dari Golgota

Copy and paste the text below to insert the button displayed above on your site. Thanks for your support!

Forum dan Diskusi > > Kekristenan > > Konseling > > "Kelinci" jadi pelayan??? gimana hilanginnya yah????
Result

"Kelinci" jadi pelayan??? gimana hilanginnya yah????
Punya masalah yang belum terpecahkan dan bingung mau minta nasihat ke siapa? Cobalah bagikan di sini, entar rekan-rekan kita akan membantu dengan memberikan nasihatnya.
Go to page Previous  1, 2, 3, 4
Post new topic   Reply to topic   Printer Friendly Page     Forum Index > > Konseling
View previous topic :: View next topic  
Author Message
unbreakable
Newbie
Newbie


Joined: Mar 23, 2005
Posts: 30

PostPosted: Sun Sep 10, 2006 3:59 pm    Post subject: Re: "Kelinci" jadi pelayan??? gimana hilanginnya yah???? Reply with quote

pernah suatu kali ..

rapat panitia natal tertunda karena aku harus jalan nganter temen cewek, sekretaris ngamuk karena ketua < baca : aku > terlambat 15 menit.
sekretaris lebih ngamuk karena cowoknya < baca : aku > ketuan jalan bareng cewek laen.

dan rapat tertunda lagi seminggu gara2 sekretarisnya ga mau jadi sekretaris panitia natal lagi.
Back to top
View user's profile
Buddy
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 2743
Location: The Real City of Heroes

PostPosted: Sun Sep 10, 2006 10:51 pm    Post subject: Re: "Kelinci" jadi pelayan??? gimana hilanginnya yah???? Reply with quote

Shallom,

Nasib Unbreakable yang kena 'break' Shocked .

Mungkin yang perlu diperhatikan adalah skala prioritasnya. Mengapa Anda mau mengantar seorang cewek padahal pada saat yang sama Anda harus memimpin rapat penting yang bahkan sekretarisnya adalah orang yang Anda kasihi Question

_________________
"Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada YHWH, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; ALLAH yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau illah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada YHWH!"


Last edited by Buddy on Thu Oct 19, 2006 11:46 pm; edited 1 time in total
Back to top
View user's profile Send e-mail Yahoo Messenger
Angel
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 436
Location: In His heart

PostPosted: Tue Sep 12, 2006 10:03 pm    Post subject: Re: "Kelinci" jadi pelayan??? gimana hilanginnya yah???? Reply with quote

AloW,

weleh2,

urusan pribadi digabungin sama urusan pelayanan? wew, jangan deh.
gak baik.

makanya, ketua seharusnya kasih contoh, jangan telat kalo rapat, jangan selingkuh. hehehehehe

_________________
Always be God's love!!!
Back to top
View user's profile
laxio23
Newbie
Newbie


Joined: Nov 25, 2004
Posts: 13

PostPosted: Thu Oct 05, 2006 11:39 am    Post subject: Re: "Kelinci" jadi pelayan??? gimana hilanginnya yah???? Reply with quote

hi all...

cuma mo bilang...

makin lama postnya dah oot neh.. Cool
Back to top
View user's profile Send e-mail
Angel
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 436
Location: In His heart

PostPosted: Thu Oct 05, 2006 6:45 pm    Post subject: Re: "Kelinci" jadi pelayan??? gimana hilanginnya yah???? Reply with quote

weleh2.

mang bener sih........................

tapi gakpapa

_________________
Always be God's love!!!
Back to top
View user's profile
emboh
Newbie
Newbie


Joined: May 20, 2008
Posts: 3

PostPosted: Sun May 25, 2008 12:37 am    Post subject: Re: "Kelinci" jadi pelayan??? gimana hilanginnya yah???? Reply with quote

ikutan ya,telat nich,hehehe
wah kl dicap seperti itu aku juga pernah ngalami tp Puji Tuhan ga separah itu. yg penting kamu kan dah bertobat jadi tetap jaga diri kamu (jgn di ulangi lagi). aku pernah denger nich katanya bertobat itu ga cuma ga ngulangi tp juga mau mengakui kesalahan dan membayar kerugian. jadi coba aja kamu minta maaf ke mantan kamu. mungkin bisa membantu. mungkin susah tapi bersama Tuhan pasti bisa. GBU
Back to top
View user's profile
St.Raphael
Newbie
Newbie


Joined: May 05, 2008
Posts: 89

PostPosted: Tue May 27, 2008 1:27 pm    Post subject: Re: "Kelinci" jadi pelayan??? gimana hilanginnya yah???? Reply with quote

dosa sih diampunin bro.... (ternyata angel cowok yah?) tapi akibatnya masih jalan aja......

_________________
True Freedom is Found in Christ
Back to top
View user's profile
Angel
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 436
Location: In His heart

PostPosted: Sat Feb 07, 2009 4:43 pm    Post subject: Re: "Kelinci" jadi pelayan??? gimana hilanginnya yah???? Reply with quote

wah, jadi inget postingan saya yang udah lama banget...


iya, bener kata rapael...
dosa diampunin, tapi akibat dari dosa itu tetap musti ditanggung........

_________________
Always be God's love!!!
Back to top
View user's profile
Display posts from previous:   
Post new topic   Reply to topic   Printer Friendly Page     Forum Index -> Konseling All times are GMT + 7 Hours
Go to page Previous  1, 2, 3, 4
Page 4 of 4


Jump to:  
You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot vote in polls in this forum
You cannot attach files in this forum
You can download files in this forum


Semua artikel, forum, dan berita di situs ini adalah tanggung jawab para pengirim.
Silakan menyadur atau meng-copy seizin kami. Jangan lupa untuk mencantumkan sumber: salib.net.
Interactive software released under GNU GPL, Code Credits, Privacy Policy
Azul theme and related images designed by Jamin - upgraded by Phoenix.