salib.net - Mewartakan Salib dari Golgota



· Taruh di Home Page

Welcome Anonymous

Nickname
Password

Membership:
Latest: buyjerseysdallas
New Today: 0
New Yesterday: 0
Overall: 1614

People Online:
Members: 0
Visitors: 30
Bots: 1
Staff: 0
Staff Online:

No staff members are online!
Last 10 Forum Messages

Dallas Cowboys Jersey of the game
Last post by buyjerseysdallas in Berita/Artikel di Salib.Net on Nov 10, 2017 at 05:52:31

Dvd Debat Islam Vs Kristen ke 7 sudah tesedia
Last post by golgota in Agenda Kita on Sep 23, 2017 at 10:02:38

Debat Islam vs Kristen di Surabaya
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 28, 2017 at 14:51:17

Rencana Debat terbuka dgn Islam di Univ.Muhammadiyah Sidoard
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 16, 2017 at 23:25:28

Gsm Membahas : Doktrin Allah Tritunggal
Last post by golgota in Agenda Kita on May 30, 2017 at 15:16:22

Kebangkitan Yesus
Last post by golgota in Belajar Alkitab on Apr 24, 2017 at 16:17:42

Tolong minta didoakan...!
Last post by butrus8cv in Konseling on Mar 19, 2017 at 07:33:46

Seminar Apologetika di GKKK Makassar
Last post by Denny in Agenda Kita on Jan 19, 2016 at 14:25:17

Video Seminar: "HYPER GRACE" (Pdt. Yakub Tri Handoko, Th.M.)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 27, 2015 at 09:45:33

Video Seminar: BIBIT, BEBET, BOBOT, & BIBLIKA (Pdt. YTH)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 23, 2015 at 05:15:55

We have received
12781935
page views since
April 2004

Mewartakan Salib dari Golgota

Copy and paste the text below to insert the button displayed above on your site. Thanks for your support!

Forum dan Diskusi > > Kekristenan > > Konseling > > Onani/**********
Result

Onani/**********
Punya masalah yang belum terpecahkan dan bingung mau minta nasihat ke siapa? Cobalah bagikan di sini, entar rekan-rekan kita akan membantu dengan memberikan nasihatnya.
Go to page Previous  1, 2, 3
Post new topic   Reply to topic   Printer Friendly Page     Forum Index > > Konseling
View previous topic :: View next topic  
Author Message
Buddy
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 2743
Location: The Real City of Heroes

PostPosted: Thu Aug 24, 2006 4:41 am    Post subject: Re: Onani/********** Reply with quote

Shallom,

Baiklah, karena Topik ini tetap di KONSELING, maka saya akan memberikan sesuatu yang mungkin bisa jadi alternatif namun dengan "resiko" tersendiri.

Istilah "mimpi basah" kita pakai untuk menggambarkan pengalaman para cowok setiap kali mereka bermimpi yang diikuti dengan basahnya daerah kelamin mereka. Yang dikeluarkan pada waktu mimpi basah itu adalah air mani, yang merupakan campuran antara sperma dengan semen.

Sperma adalah sel kelamin cowok. Bila sperma bertemu dengan sel kelamin cewek (biasa disebut sel telur), maka bisa berkembang jadi bayi. Pertemuan ini disebut pembuahan, biasanya terjadi lewat hubungan intim antara cowok clan cewek. Sperma ini kecil banget ukurannya sehingga hanya bisa dilihat dengan miskroskop.

Sedangkan semen adalah cairan yang dihasilkan oleh kelenjar-kelenjar reproduksi, berfungsi untuk melengkapi sperma dalam proses reproduksi.

Sperma baru mulai muncul dalam kehidupan cowok saat ia menginjak masa pubernya, biasanya sekitar usia 9-14 tahun. Saat itu otak mulai mengaktifkan fungsi seksual cowok. Organ-organ reproduksi cowok mulai aktif. Salah satunya, si testis, ia bertugas memproduksi sel sperma sebanyak kira-kira sejuta sampai tiga juta tiap harinya.

Nah, sperma akan tinggal di epidydimis (bagian dalam testis) untuk proses pematangan sampai saatnya bakal dikeluarkan oleh pemiliknya. Sperma matang biasanya setelah berumur sekitar 60 hari. Karena kualitas sperma sangat mudah dipengaruhi oleh suhu, maka scrotum (kantung testis yang berwarna gelap dan berlipat-lipat seperti Wit buah salak adalah tempat bergantungnya testis) selalu menjaga suhu daerah kelamin selalu tepat. Scrotum mengandung otot-otot polos yang mengatur jarak jauh testis ke dinding perut dengan maksud mengatur suhu testis agar relatif tetap. Bila suhu sedang panas, maka scrotum akan merenggang, sebaliknya bila sedang dingin maka scrotum akan mendekatkan diri ke Tubuh.

Bila cowok terangsang secara seksual maka organ-organ reproduksi ini siap beraksi. Awalnya, penis akan membesar dan menegang yang biasa disebut ereksi. Sementara itu, sperma mulai dibawa melalui kantung semen dan kelenjar prostat, untuk mendapatkan semen yang berisi zat- zat tambahan yang akan membantu sperma. Ketika semua sudah siap maka keluarlah rombongan air mani dari saluran uretra dalam penis. Peristiwa ini disebut ejakulasi. Setelah ejakulasi penis akan kembali ke ukuran semula.

Ereksi (ketegangan penis) adalah aksi refleks yang dimulai ketika otak menafsirkan "gejolak birahi" berupa rangsangan fisik atau rangsangan mental, termasuk ingatan fantasi dan masukan dari berbagai organ perasa seks. Kemudian otak mengirimkan pesan melalui sumsum tulang punggung (belakang). Selanjutnya ada perintah dari otak untuk menghambat kemampuan pembuluh darah mengeluarkan darah dari penis sehingga penis tetap dipenuhi darah. Tekanan darah ekstra pada dinding penis sebelah dalam itu yang kemudian menyebabkan terjadinya ereksi. Tubuh dapat menggagalkan proses ini setiap saat jika orang yang bersangkutan terlalu gelisah, marah, takut, letih atau sedih.

Ereksi ini kadang-kadang terjadi tanpa ada rangsangan seksual. Jadi, tahu-tahu saja penis sudah menegang. Ereksi juga bisa terjadi ketika seseorang tidur. Pada cowok yang sehat biasanya mengalami ereksi sekitar sembilan puluh menit sekali selama tidur di malam hari. Ereksi yang terakhir biasanya terjadi menjelang subuh setiap hari.

Kadang-kadang ereksi yang terjadi dibarengi dorongan untuk buang air kecil sehingga ketika bangun dia akan bergegas ke kamar mandi dengan penis yang menegang. Setelah hajat kecil ditunaikan, rangsangan sewaktu tidur akan menghilang dan ereksinya pun lenyap.

Mimpi basah merupakan mekanisme alami untuk menguras timbunan sperma dari dalam tubuh. Jika tidak dikeluarkan melalui mimpi, maka akan terjadi penyerapan kembali sperma oleh tubuh.

Saat cowok tidur, terjadi ejakulasi tanpa disadari. Ngakunya sih saat itu para cowok mimpi yang erotis. Tapi, banyak juga kok cowok yang mengaku kadang mereka tidak pakai mimpi seperti itu, tahu-tahu besoknya sudah basah. So, kita tidak perlu merasa takut atau malu mengalami mimpi basah. Sebaliknya harus merasa bersyukur karena itu salah satu tanda akil baliq dan tanda bahwa organ reproduksi kita sudah mulai berfungsi. Artinya, kita manusia normal.

Tidak bisa dipungkiri kalo banyak pria maupun wanita yang sering melakukan onani maupun **********. Onani atau ********** merupakan kegiatan perangsangan diri sendiri hingga mencapai kepuasan. Sebenarnya dari segi kedokteran tidak benar onani bisa menyebabkan kebutaan, kegilaan, kemandulan atau gangguan saraf. Tapi secara psikologis bisa menimbulkan perasaan berdosa, malu, dan tertekan.

_________________
"Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada YHWH, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; ALLAH yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau illah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada YHWH!"


Last edited by Buddy on Thu Oct 19, 2006 11:59 pm; edited 1 time in total
Back to top
View user's profile Send e-mail Yahoo Messenger
Angel
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 436
Location: In His heart

PostPosted: Thu Aug 24, 2006 11:54 am    Post subject: Re: Onani/********** Reply with quote

AloW,

sebagai penambahan, maka dari itu cowok sebenernya sudah tidak ada yang pejaka, karena kita mengenal ada istilah MB2, yaitu ********** dan mimpi basah. Kalo kita gak melakukan **********, maka kita pun akan mengeluarkan sel2 sperma kita lewat mimpi basah (belum menikah).

Makanya susah dicari cowok yang masih pejaka atau sudah gak. Tidak seperti perempuan yang bisa diketahui lewat selaput dara, tapi itu juga gak 100% tergantung dengan itu lho. Mungkin kalo mau bahas perempuan ntar aja yah.

Sekarang kita bahas masalah cowok dulu.

gimana masukan temen2?

bye...........
Gbus

_________________
Always be God's love!!!
Back to top
View user's profile
St.Dans
Newbie
Newbie


Joined: Aug 08, 2006
Posts: 116

PostPosted: Fri Aug 25, 2006 1:29 pm    Post subject: Re: Onani/********** Reply with quote

Sebetulnya bagi cowok, kalau dia habis kerja berat atau produksi sel spermatozoidnya berlebihan dia akan mengeluarkannya sperma itu pada saat beristirahat or tidur (dikenal dengan mimpi basah).
Back to top
View user's profile Send e-mail
Angel
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 436
Location: In His heart

PostPosted: Sun Aug 27, 2006 2:06 pm    Post subject: Re: Onani/********** Reply with quote

AloW,

ok. diterima. Mungkin sudah waktunya kita membahas masalah ********** dari sisi wanita. gimana??

ada yang bisa menjelaskan dan menguraikan???
saya minta tolong kepada Om Dan dan Kak Buddy untuk membantu menjelaskan. Karena saya juga kurang mengerti.

thx all....................
bye........................
GBUs

_________________
Always be God's love!!!
Back to top
View user's profile
St.Dans
Newbie
Newbie


Joined: Aug 08, 2006
Posts: 116

PostPosted: Wed Aug 30, 2006 2:15 pm    Post subject: Re: Onani/********** Reply with quote

Wah....agak sulit jelasinnya nih.........

Namun jika wanita melakukan **********, biasanya mereka menggunakan alat or tanggan mereka dengan menyentuhkannya pada klitorisnya..........

Hal ini sebetulnya sangat berbahanya bagi kesehatan wanita itu sendiri; karena jika ada sebagian kulit yang terkelupas (lecet) dan daerah wanita paling sensitif....ini dapat menyebabkan penyakit kulit (kelamin pada wanita tersebut..........

Jadi bagi kalian yang wanita jika anda tidak mau terkena penyakit ini, anda tau apa yang harus anda lakukan???????????

dan dampak yang lain adalah segudang masalah yang berhubungan dengan psikologisnya.......

ok......kiranya jawaban singkat ini dapat memuaskan anda............



GBU
Back to top
View user's profile Send e-mail
Angel
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 436
Location: In His heart

PostPosted: Wed Aug 30, 2006 8:06 pm    Post subject: Re: Onani/********** Reply with quote

AloW,

OW, saya baru tau. Parah juga yah jadi cewek.

Iya yah, apalagi kalau tanganya kotor, kukunya banyak kuman, tangannya habis pegang benda2 kotor, trus kumannya pindah ke 'situ'.

Weleh, serem amat.

Wew, gimana?
ada masukan dari yang lain???
kak buddy? mplue? ryu? pius? dessy?yang lain?????

thx....................
bye...................
GBUs

_________________
Always be God's love!!!
Back to top
View user's profile
St.Dans
Newbie
Newbie


Joined: Aug 08, 2006
Posts: 116

PostPosted: Fri Sep 01, 2006 9:18 am    Post subject: Re: Onani/********** Reply with quote

Ayo donk....para wanita....berikan masukan kalian dan kita bertukar pikiran mengenai hal ini....................
Back to top
View user's profile Send e-mail
ryu_cHrist
Newbie
Newbie


Joined: Nov 06, 2004
Posts: 94

PostPosted: Fri Sep 01, 2006 11:51 am    Post subject: Re: Onani/********** Reply with quote

iya nih mana yah...yg ce...
kok yang diekspos yang co melulu....

_________________
God's Victorious Army
-zebaoth-
Back to top
View user's profile
ryu_cHrist
Newbie
Newbie


Joined: Nov 06, 2004
Posts: 94

PostPosted: Fri Sep 01, 2006 11:54 am    Post subject: Re: Onani/********** Reply with quote

ato mungkin yang ce pada malu soalnya yang ngebahas topik ini bisa diliat....CO SEMUA!!!

_________________
God's Victorious Army
-zebaoth-
Back to top
View user's profile
Angel
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 436
Location: In His heart

PostPosted: Fri Sep 01, 2006 11:59 am    Post subject: Re: Onani/********** Reply with quote

AloW,

wah gak gitu kali.
kalaupun para ladies bicara tentang hal ini, pastinya mereka gak malu. Kan kita gak tau mereka yang sebenarnya. Harusnya sih, justru malah bisa buka2an. Jadi bisa melihat lebih dalam lagi dari berbagai sisi. YA gak?

kemana sih kak dessy??? dan cewek2 lainnya????
ditunggu lho.

thx...............
bye..................
GBUS

_________________
Always be God's love!!!
Back to top
View user's profile
ryu_cHrist
Newbie
Newbie


Joined: Nov 06, 2004
Posts: 94

PostPosted: Fri Sep 01, 2006 12:08 pm    Post subject: Re: Onani/********** Reply with quote

itu kan karna kita co bisa lebih terbuka soal diri sendiri
kalo ce biasanya rada suseh....

_________________
God's Victorious Army
-zebaoth-
Back to top
View user's profile
St.Dans
Newbie
Newbie


Joined: Aug 08, 2006
Posts: 116

PostPosted: Sat Sep 02, 2006 9:35 am    Post subject: Re: Onani/********** Reply with quote

Halloooooooooooooooo...............................cewek2.................girls...........ladies....................etc where are you.........................
Back to top
View user's profile Send e-mail
Display posts from previous:   
Post new topic   Reply to topic   Printer Friendly Page     Forum Index -> Konseling All times are GMT + 7 Hours
Go to page Previous  1, 2, 3
Page 3 of 3


Jump to:  
You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot vote in polls in this forum
You cannot attach files in this forum
You can download files in this forum


Semua artikel, forum, dan berita di situs ini adalah tanggung jawab para pengirim.
Silakan menyadur atau meng-copy seizin kami. Jangan lupa untuk mencantumkan sumber: salib.net.
Interactive software released under GNU GPL, Code Credits, Privacy Policy
Azul theme and related images designed by Jamin - upgraded by Phoenix.