salib.net - Mewartakan Salib dari Golgota



· Taruh di Home Page

Welcome Anonymous

Nickname
Password

Membership:
Latest: buyjerseysdallas
New Today: 0
New Yesterday: 0
Overall: 1614

People Online:
Members: 0
Visitors: 32
Bots: 1
Staff: 0
Staff Online:

No staff members are online!
Last 10 Forum Messages

Dallas Cowboys Jersey of the game
Last post by buyjerseysdallas in Berita/Artikel di Salib.Net on Nov 10, 2017 at 05:52:31

Dvd Debat Islam Vs Kristen ke 7 sudah tesedia
Last post by golgota in Agenda Kita on Sep 23, 2017 at 10:02:38

Debat Islam vs Kristen di Surabaya
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 28, 2017 at 14:51:17

Rencana Debat terbuka dgn Islam di Univ.Muhammadiyah Sidoard
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 16, 2017 at 23:25:28

Gsm Membahas : Doktrin Allah Tritunggal
Last post by golgota in Agenda Kita on May 30, 2017 at 15:16:22

Kebangkitan Yesus
Last post by golgota in Belajar Alkitab on Apr 24, 2017 at 16:17:42

Tolong minta didoakan...!
Last post by butrus8cv in Konseling on Mar 19, 2017 at 07:33:46

Seminar Apologetika di GKKK Makassar
Last post by Denny in Agenda Kita on Jan 19, 2016 at 14:25:17

Video Seminar: "HYPER GRACE" (Pdt. Yakub Tri Handoko, Th.M.)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 27, 2015 at 09:45:33

Video Seminar: BIBIT, BEBET, BOBOT, & BIBLIKA (Pdt. YTH)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 23, 2015 at 05:15:55

We have received
12781944
page views since
April 2004

Mewartakan Salib dari Golgota

Copy and paste the text below to insert the button displayed above on your site. Thanks for your support!

Forum dan Diskusi > > Kekristenan > > Konseling > > Onani/**********
Result

Onani/**********
Punya masalah yang belum terpecahkan dan bingung mau minta nasihat ke siapa? Cobalah bagikan di sini, entar rekan-rekan kita akan membantu dengan memberikan nasihatnya.
Go to page Previous  1, 2, 3  Next
Post new topic   Reply to topic   Printer Friendly Page     Forum Index > > Konseling
View previous topic :: View next topic  
Author Message
Guest






PostPosted: Sun Nov 27, 2005 9:50 pm    Post subject: Re: Onani/********** Reply with quote

********** memang enak apa lagi ditambah dengan pornograhi, merupakan sebuah konpensasi yang sering ketika pikiran kita lagi stress or ngak bisa berhubungan sex dengan pasangan kita... realita membuktikan seperti itu dan realita juga membuktikan bahwa ********** memberi kita dunia khayal sehingga kadang kala kita mala ga bisa bedain mana yang nyata dan yang realita, kenyataan juga membuktikan kalo sesungguhnya jauh dilubuk hati yang paling terhadap setiap manusia merindukan bisa berhubungan sex dengan pasangannya yang dicintainya didalam sebuah pernikahan dan saling setia, kenyataan juga membuktikan kalo ********** tidak akan pernah bisa memberi kepuasan yang sama dan indah ketimbang sex dalam pernikahan,kenyataan membuktikan bahwa selalu ada yang kosong dan kurang sekalipun kita bisa meraskan orgasme..................., percayalah ********** bisa membuat orgasme tapi tidak sanggup menolong kita dari kekosongan dan hasrat yang harus dipenuhi, setiap orang memiliki hati nurani tempat berdiam Roh kudus...apakah hati kita merasa damai, sukacita saat **********?,tidak adakah keberatan hati supaya jangan bermasturbasi?, Roh kudus tidak bersaksi dusta mengenai ********** dihati kita, tapi keinginan kitalah yang menjadikan ********** sepertinya benar...., percayalah ********** enak tapi tidak pernah berguna dan berfaedah, percayalah kekosongan dan hasrat hanya sanggup dipuaskan lewat tinggal Hadirat Tuhan Yesus Kristus disetiap hari kehidupan kita........., mendekatlah terus kepada Yesus .........., sejujurnya gua sampai hari ini masi **********.... tapi sekalipun tidak ada dasar untuk percaya dan berharap tapi aku tetap akan berharap dan percaya bahwa aku bukan seorang mastubasi dimulai dari kepercyaan dan harapan detik ini...
bagi yang mau berhenti dimulai dari harapan dan kepercayaan yang tidak pernah putus-putusnya untuk berhenti ********** dan dosa cabullainya...

Hendra-Manado
Back to top
Angel
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 436
Location: In His heart

PostPosted: Tue Aug 15, 2006 1:35 pm    Post subject: Re: Onani/********** Reply with quote

Alow,

Wew.

itu sih dosa. bener yang dikatakan kakak2 diatas. Sperma cowok gak boleh keluar di sembarangan tempat. Dan kalo kita ********** pasti kita membayangkan orang lain. Itu dah berzinah di dalam pikiran kita lho. DAn itu juga dah termasuk dosa.

Walau kita dah menikah pun tetep kalo kita onani tetap berdosa. Lebih baik kalo pergi jauh dan lama, mendingan kita membawa istri kita.

Gimana?

GBUs

_________________
Always be God's love!!!
Back to top
View user's profile
dessy
Newbie
Newbie


Joined: Oct 07, 2004
Posts: 385

PostPosted: Tue Aug 15, 2006 1:45 pm    Post subject: Re: Onani/********** Reply with quote

Kalo ada cowok yg dorongan seksualnya luar biasa kuatnya, gimana cara mengatasi ? Apa dia termasuk cowok yg sial karena diberikan nafsu seks yang besar ?
Back to top
View user's profile
Angel
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 436
Location: In His heart

PostPosted: Tue Aug 15, 2006 1:49 pm    Post subject: Re: Onani/********** Reply with quote

Alow,

wew.

rumit amat yah. Setiap orang pasti punya nafsu. Tergantung penguasaan dirinya, ini termasuk dalam????, mungkin kita bisa mengisi waktu luang kita dengan kegiatan positif. Memang cowok mempunyai nafsu yang lebih besar dari wanita. Makanya kalo mau aman, lebih baik dari pada cowok masuk ke dalam dosa, lebih baik segeralah menikah!!

Gimana??

GBUs

_________________
Always be God's love!!!
Back to top
View user's profile
St.Dans
Newbie
Newbie


Joined: Aug 08, 2006
Posts: 116

PostPosted: Wed Aug 16, 2006 4:05 pm    Post subject: Re: Onani/********** Reply with quote

Pdt. Eka Darmaputra pernah berkata: untuk menyaring sesuatu harus ada filternya yaitu:Baik, Benar dan Tepat. Nah Sobat.....gue balikin lagi ke elu orang semua, apakah ********** itu BAIK, BENAR dan TEPAT?????????
Back to top
View user's profile Send e-mail
Angel
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 436
Location: In His heart

PostPosted: Fri Aug 18, 2006 1:28 pm    Post subject: Re: Onani/********** Reply with quote

AloW,

Saya rasa tidak benar, baik, dan tepat deh.

Bagaimana pendapat dari yang lain????

Gbus

_________________
Always be God's love!!!
Back to top
View user's profile
St.Dans
Newbie
Newbie


Joined: Aug 08, 2006
Posts: 116

PostPosted: Sat Aug 19, 2006 3:46 pm    Post subject: Re: Onani/********** Reply with quote

Nah Angie, kalau udah tahu begitu pasti tentunya kita seharusnya tidak melakukannya, tul gak.....?????????????
Back to top
View user's profile Send e-mail
Angel
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 436
Location: In His heart

PostPosted: Sat Aug 19, 2006 6:35 pm    Post subject: Re: Onani/********** Reply with quote

Weleh2.

Kenapa saya dipanggil angie???? angelina jolie mangnya apa?
Wew, tapi btw........
ok deh kakak.

saya setuju banget.
Tapi gimana kalo kak dans jelasin apa pengertian dan definisi dari baik, benar dan tepat. gimana, bisa diuraikan???

thx.

gimana pendapat yang lain???

GBus

_________________
Always be God's love!!!
Back to top
View user's profile
Buddy
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 2743
Location: The Real City of Heroes

PostPosted: Sun Aug 20, 2006 8:19 am    Post subject: Re: Onani/********** Reply with quote

Shallom,

Weleh...weleh... Ternyata masalah ini lebih bersifat psikologis dan biologis daripada masalah keyakinan atau kepercayaan. Buktinya di forum LSD, topik ini "nggak laku" padahal di forum Konseling "laku keras". Oleh karena itu saya mungkin saat ini lebih senang untuk membahasnya dari segi biologis dan mungkin juga dari segi psikologis.

Yang disebut ONANI adalah yang dilakukan COWO.
Yang disebut ********** adalah yang dilakukan CEWE.
Jadi saya mohon dimengerti sebelumnya.

Gaya hidup modern pria perkotaan, khususnya, cenderung rawan terhadap resiko terbangkitnya dampak negatif terhadap kesehatan, baik fisik, mental, emosional maupun perilaku menyimpang. Beberapa hal yang mampu memicunya antara lain kebiasaan mengkomsumsi makanan fast food, berkurangnya kegiatan olahraga, kesibukan yang menggunung memudahkan terjangkitnya stress, dan ketidakpedulian terhadap keluhan kesehatan yang dirasakannya sendiri.

Pada beberapa kasus stress, penderita stress dapat mengalami masalah insomnia dan banyak terdapat penyelesaiannya, salah satunya adalah seks. Penjelasan yang paling gampang dan masuk akal adalah bahwa seks merupakan aktivitas yang sangat menguras tenaga, jadi tidur merupakan alasan logis untuk dilakukan sebagai kelanjutannya. Belum cukup logis?

Ada lagi kok alasannya. Saat pria mencapai orgasme yang disertai dan ditandai dengan ejakulasi , akan memicu dikeluarkannya endorphin yang dikenal sebagai endogenous opioids yang menginduksi perasaan euphoria dan rasa mengantuk. Jika pria dan wanita mengeluarkan endorphin ini, pengaruhnya akan lebih nyata ke pria, sehingga kondisi seperti ini dianggap normal jika para pria ‘terlelap sejenak’ usai mencapai orgasme. Ternyata kelakuan nyleneh pria yang bikin frustasi ini punya alasan ilmiahnya lho.

Untuk masalah **********, saya mungkin akan mengulasnya pada post mendatang (Tunggu tanggal mainnya Very Happy )

_________________
"Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada YHWH, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; ALLAH yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau illah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada YHWH!"


Last edited by Buddy on Fri Oct 20, 2006 12:01 am; edited 1 time in total
Back to top
View user's profile Send e-mail Yahoo Messenger
Angel
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 436
Location: In His heart

PostPosted: Sun Aug 20, 2006 9:49 am    Post subject: Re: Onani/********** Reply with quote

AloW,

wah......... ini dia yang kita tunggu2.
mantap kak buddy.
saya setuju kalau dibahas lebih dalam lagi mengenai masalah pria dan orgasmenya. Nanti kalau dah kelar, baru bahas sisi wanitanya.
gimana teman2??? setuju gak???

pasti ditunggu lho!!!!
GBUs

_________________
Always be God's love!!!
Back to top
View user's profile
St.Dans
Newbie
Newbie


Joined: Aug 08, 2006
Posts: 116

PostPosted: Tue Aug 22, 2006 9:42 am    Post subject: Re: Onani/********** Reply with quote

ngel sepertinya penjelasannya udah ada di kamu sendiri, ok tapi gak apalah saya kasih dikit2 aja ya....pokoknya apa yang kita lakukan harus berfokus kepada Allah / Kristus(bhs canggihnya Theosentis or Kristosentris). Filter yang kita pake BAIK, BENAR dan TEPAT. BAIK , BENAR dan TEPAT menurut manusia tentunya tidak belum tentu sama di hadapan Allah. Filter yang lainnya ada dalam nasehat Paulus dalam FLP 4:8 oK....GBU, klo belum jelas Loe bisa Telp di 021-3856961 bilang aja pengen bicara dgn Kak. Daniel Susanto. GBU
Back to top
View user's profile Send e-mail
Buddy
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 2743
Location: The Real City of Heroes

PostPosted: Tue Aug 22, 2006 6:10 pm    Post subject: Re: Onani/********** Reply with quote

St.Dans wrote:
Pdt. Eka Darmaputra pernah berkata: untuk menyaring sesuatu harus ada filternya yaitu:Baik, Benar dan Tepat. Nah Sobat.....gue balikin lagi ke elu orang semua, apakah ********** itu BAIK, BENAR dan TEPAT?????????

Shallom,

Terserah orang mau ngomong apa, bagi saya filternya adalah "BAIK, LEBIH BAIK, TERBAIK" (saya belum bisa menambahkan SEMPURNA)

_________________
"Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada YHWH, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; ALLAH yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau illah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada YHWH!"


Last edited by Buddy on Fri Oct 20, 2006 12:02 am; edited 1 time in total
Back to top
View user's profile Send e-mail Yahoo Messenger
Angel
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 436
Location: In His heart

PostPosted: Tue Aug 22, 2006 11:27 pm    Post subject: Re: Onani/********** Reply with quote

AloW,

diterima. nanti kalo ada apa2, saya akan menghubungi anda.

btw, keliatannya ini topik kurang pas deh kalo buat forum konseling.
keliatannya sih pasnya kalo di LSD, topiknya aja berbau sex.

Tapi semunya tetap tergantung ma temen2 semua.
gimana kak buddy?

_________________
Always be God's love!!!
Back to top
View user's profile
Buddy
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 2743
Location: The Real City of Heroes

PostPosted: Wed Aug 23, 2006 4:02 am    Post subject: Re: Onani/********** Reply with quote

Shallom,

Weleh...weleh... Ini sudah pas. Kita akan membahasnya dari segi psikologis dan biologis yang berarti dalam cakupan etis. Kalo nanti dimasukkan dalam cakupan normatif, kok keliatannya jadi saling menyalahkan.

_________________
"Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada YHWH, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; ALLAH yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau illah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada YHWH!"
Back to top
View user's profile Send e-mail Yahoo Messenger
Angel
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 436
Location: In His heart

PostPosted: Wed Aug 23, 2006 6:28 pm    Post subject: Re: Onani/********** Reply with quote

AloW,

Up to you all.

Mungkin ada lebih dan kurangnya jika topik ini dibahas dalam LSd dan konseling.

jadi bingung nih....

bye...........
GBUs

_________________
Always be God's love!!!
Back to top
View user's profile
Display posts from previous:   
Post new topic   Reply to topic   Printer Friendly Page     Forum Index -> Konseling All times are GMT + 7 Hours
Go to page Previous  1, 2, 3  Next
Page 2 of 3


Jump to:  
You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot vote in polls in this forum
You cannot attach files in this forum
You can download files in this forum


Semua artikel, forum, dan berita di situs ini adalah tanggung jawab para pengirim.
Silakan menyadur atau meng-copy seizin kami. Jangan lupa untuk mencantumkan sumber: salib.net.
Interactive software released under GNU GPL, Code Credits, Privacy Policy
Azul theme and related images designed by Jamin - upgraded by Phoenix.