salib.net - Mewartakan Salib dari Golgota



· Taruh di Home Page

Welcome Anonymous

Nickname
Password

Membership:
Latest: buyjerseysdallas
New Today: 0
New Yesterday: 0
Overall: 1614

People Online:
Members: 0
Visitors: 33
Bots: 1
Staff: 0
Staff Online:

No staff members are online!
Last 10 Forum Messages

Dallas Cowboys Jersey of the game
Last post by buyjerseysdallas in Berita/Artikel di Salib.Net on Nov 10, 2017 at 05:52:31

Dvd Debat Islam Vs Kristen ke 7 sudah tesedia
Last post by golgota in Agenda Kita on Sep 23, 2017 at 10:02:38

Debat Islam vs Kristen di Surabaya
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 28, 2017 at 14:51:17

Rencana Debat terbuka dgn Islam di Univ.Muhammadiyah Sidoard
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 16, 2017 at 23:25:28

Gsm Membahas : Doktrin Allah Tritunggal
Last post by golgota in Agenda Kita on May 30, 2017 at 15:16:22

Kebangkitan Yesus
Last post by golgota in Belajar Alkitab on Apr 24, 2017 at 16:17:42

Tolong minta didoakan...!
Last post by butrus8cv in Konseling on Mar 19, 2017 at 07:33:46

Seminar Apologetika di GKKK Makassar
Last post by Denny in Agenda Kita on Jan 19, 2016 at 14:25:17

Video Seminar: "HYPER GRACE" (Pdt. Yakub Tri Handoko, Th.M.)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 27, 2015 at 09:45:33

Video Seminar: BIBIT, BEBET, BOBOT, & BIBLIKA (Pdt. YTH)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 23, 2015 at 05:15:55

We have received
12781954
page views since
April 2004

Mewartakan Salib dari Golgota

Copy and paste the text below to insert the button displayed above on your site. Thanks for your support!

Forum dan Diskusi > > Kekristenan > > Konseling > > ********** untuk kesehatan
Result

********** untuk kesehatan
Punya masalah yang belum terpecahkan dan bingung mau minta nasihat ke siapa? Cobalah bagikan di sini, entar rekan-rekan kita akan membantu dengan memberikan nasihatnya.
Go to page Previous  1, 2
Post new topic   Reply to topic   Printer Friendly Page     Forum Index > > Konseling
View previous topic :: View next topic  
Author Message
tobanautica73
Newbie
Newbie


Joined: Oct 07, 2004
Posts: 24
Location: (¯`•¸·´¯)†(¯`·¸•´¯)

PostPosted: Wed Nov 30, 2005 9:36 am    Post subject: Re: ********** untuk kesehatan Reply with quote

Kidung Agung 7:1-13 wrote:
Betapa indah langkah-langkahmu dengan sandal-sandal itu, puteri yang berwatak luhur! Lengkung pinggangmu bagaikan perhiasan, karya tangan seniman.

Pusarmu seperti cawan yang bulat, yang tak kekurangan anggur campur. Perutmu timbunan gandum, berpagar bunga-bunga bakung.

Seperti dua anak rusa buah dadamu, seperti anak kembar kijang.

Lehermu bagaikan menara gading, matamu bagaikan telaga di Hesybon, dekat pintu gerbang Batrabim; hidungmu seperti menara di gunung Libanon, yang menghadap ke kota Damsyik.

Kepalamu seperti bukit Karmel, rambut kepalamu merah lembayung; seorang raja tertawan dalam kepang-kepangnya.

Betapa cantik, betapa jelita engkau, hai tercinta di antara segala yang disenangi.

Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan buah dadamu gugusannya.

Kataku: "Aku ingin memanjat pohon korma itu dan memegang gugusan-gugusannya. Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur dan nafas hidungmu seperti buah apel.

Kata-katamu manis bagaikan anggur!" Ya, anggur itu mengalir kepada kekasihku dengan tak putus-putusnya, melimpah ke bibir orang-orang yang sedang tidur!

Kepunyaan kekasihku aku, kepadaku gairahnya tertuju.

Mari, kekasihku, kita pergi ke padang, bermalam di antara bunga-bunga pacar!

Mari, kita pergi pagi-pagi ke kebun anggur dan melihat apakah pohon anggur sudah berkuncup, apakah sudah mekar bunganya, apakah pohon-pohon delima sudah berbunga! Di sanalah aku akan memberikan cintaku kepadamu!

Semerbak bau buah dudaim; dekat pintu kita ada pelbagai buah-buah yang lezat, yang telah lama dan yang baru saja dipetik. Itu telah kusimpan bagimu, kekasihku!


(Firman Tuhan atau rangsangan sex?)



Tambahan tentang coitus interuptus (onani)/ ********** dalam Alkitab:

Kitab Kejadian:

38:8 Lalu berkatalah Yehuda kepada o***: "Hampirilah isteri kakakmu itu, kawinlah dengan dia sebagai ganti kakakmu dan bangkitkanlah keturunan bagi kakakmu."

38:9 Tetapi o*** tahu, bahwa bukan ia yang empunya keturunannya nanti, sebab itu setiap kali ia menghampiri isteri kakaknya itu, ia membiarkan maninya terbuang, supaya ia jangan memberi keturunan kepada kakaknya.

(Firman Tuhan atau buku sex?)
Salam sejahtera
Buat saudara Kidung Agung 7:1-13
Saya tidak mengerti maksud dan tujuan anda memposting ayat-ayat di atas..,tetapi yang jelas dalam beberapa minggu belakangan ini banyak orang-orang seperti anda yang sudah masuk dan menyusup ke millis-millis rohani kristen,Salah satunya termasuk millis rohani yang saya ikuti,dengan tujuan hanya memposting ayat-ayat yg berbau vulgar,saya tidak tahu pasti apakah anda salah satu diantara mereka..,walahuallam.
Mengenai postingan anda diatas saya akan memberikan jawaban yang singkat saja..,tidak perlu berpanjang-panjang,
Kidung Agung
Kidung Agung adalah kitab sastra Yahudi yang masuk dalam Kanon Yahudi (baik Septuaginta maupun Kanon Ibrani) melalui suatu polemik panjang di kalangan para pemikir Yahudi.Bahasanya memang cenderung fulgar, tetapi maknanya sangat mendalam. Penulis menggambarkan betapa mesranya hubungan antara Pencipta dengan umat-Nya. Kemesraan hubungan itu dilukiskan bagaikan hubungan sepasang kekasih dan mempelai.Dalam tradisi PL, penggunaan gambaran hubungan pernikahan untuk Allah dan umat-Nya sering kita temukan, misalnya pada kalimat "Allah cemburu", yang merupakan penggambaran anthropomorfis terhadap hubungan Allah sebagai mempelai laki-laki dan umat sebagai mempelai wanita.Apakah itu porno? Tergantung bagaimana kita melihatnya dan memaknainya. Apabila kita menafsirkannya harafiah tanpa memahami maknanya, maka kita bisa terjebak pada pornoisme, apalagi jika pembacaan kita terhadap kitab Ketuvim (sastra) dilakukan seperti membaca sebuah berita, jelas tidak akan menemukan maknanya. Saya pikir jemaat Kristen umumnya memahami makna Kidung Agung dan tidak melihatnya sebagai kitab porno.
Sekian dan terimakasih

_________________
Filipi 1:21 Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan.

Back to top
View user's profile Send e-mail Visit poster's website Yahoo Messenger
Buddy
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 2743
Location: The Real City of Heroes

PostPosted: Wed Aug 23, 2006 7:32 am    Post subject: Re: ********** untuk kesehatan Reply with quote

abas_ricky wrote:
apakah jika latihan ********** dengan motivasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan sex nantinya termasuk dosa? Di satu pihak kita ingin berlatih supaya bisa menghindari ejakulasi dini dan memperlama waktu "melakukannya" tetapi di pihak lain bahwa ********** itu merupakan suatu dosa. bagaimana tanggapan sodara dosari sekalian. baik dilihat dari segi rohani maupun dari segi lain.

Shallom,

Yang disebut ONANI adalah yang dilakukan COWO.
Yang disebut ********** adalah yang dilakukan CEWE.
Jadi saya mohon dimengerti sebelumnya.

Sebenarnya ********** (untuk wanita) lebih cenderung kepada faktor psikologis. Bagi wanita meskipun ********** tergolong beresiko rendah, ada beberapa dampak dari ********** :

1. Robeknya selaput dara dan terjadi infeksi apabila dilakukan dengan menggunakan alat.
2. mengalami lecet apabila dilakukan secara terus menerus dan menggunakan alat bantu.
3. ********** merupakan tindakan mencapai kepuasan sendiri, sementara hubungan seks suami istri yang dicapai adalah kepuasan bersama, sehingga jika terbiasa melakukan aktivitas seksual untuk kepuasan pribadi akan sulit ketika melakukan aktifitas seksual untuk kepentingan bersama.
4. Menimbulkan perasaan bersalah atau berdosa karena dilarang agama atau norma.
5.Mengakibatkan pikiran lebih tertuju kepada aktifitas seksual, sehingga bisa jadi mengabaikan hal-hal penting lainnya yang harus dilakukan untuk mengembangkan kematangan psikologisnya (bergaul, belajar, beraktivitas positif dan produktif).

Namun demikian, sebagai jalan keluar paling terakhir yang dapat dilakukan untuk menyalurkan dorongan seksual adalah onani atau **********. Hal ini perlu dijelaskan kepada remaja, bahwa mereka harus berupaya sekuat tenaga, namun jika masih sulit, onani atau ********** dapat menjadi pilihan terakhir untuk menyalurkan dorongan seksual.

_________________
"Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada YHWH, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; ALLAH yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau illah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada YHWH!"


Last edited by Buddy on Fri Oct 20, 2006 12:04 am; edited 1 time in total
Back to top
View user's profile Send e-mail Yahoo Messenger
Angel
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 436
Location: In His heart

PostPosted: Wed Aug 23, 2006 6:32 pm    Post subject: Re: ********** untuk kesehatan Reply with quote

AloW,

maap nih. Tapi setau saya itu ********** itu lebih mengarah kepada umum deh, unisex. Jadi itu kegiatan memuaskan diri tanpa orang lain, sendirian, dan dilakukan dengan tangan.

Nah kalo onani itu memang bener, jadi itu lebih mengarah kepada cowok.
Tapi kalo ********** itu umum. Cowok dan cewek.

Tapi itu sih kalo gak salah yah.
Ntar saya tanyai ke senior saya deh.

he9x.
bye.........................
GBUs

_________________
Always be God's love!!!
Back to top
View user's profile
4thfuhrer
Newbie
Newbie


Joined: Mar 21, 2009
Posts: 18

PostPosted: Sun Mar 22, 2009 8:25 am    Post subject: Re: ********** untuk kesehatan Reply with quote

siapa bialng dosa ? lebih dosa kalo free sex tahu.

bisa juga buat lebih tahan lama, asal dilakukannya kira-2, 5 - 3 jam sebelum kegiatan aslinya. jd saat itu kondisinya baru 1/2 penuh, laha bisa kamu atur tuh mau berapa lama, terserah pasanganmu....
Back to top
View user's profile
Sword
Newbie
Newbie


Joined: Jan 23, 2008
Posts: 1075

PostPosted: Thu Jun 25, 2009 4:10 pm    Post subject: Re: ********** untuk kesehatan Reply with quote

Koq muslim pade sliweran di thread ini?
udah diberi tempat tersendiri, eh malah ngelunjak.

Mohon hormati forum ini. Ingat anda tamu disini.

_________________
Kristus Yesus satu-satunya Juruselamat dunia. Datanglah kepadaNya untuk pengampunan segala dosa anda.
Back to top
View user's profile
Angel
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 436
Location: In His heart

PostPosted: Fri Jun 26, 2009 2:18 pm    Post subject: Re: ********** untuk kesehatan Reply with quote

AloW,

tidak apa-apa bro, Sword... saya menghargai semua orang yang mau membaca forum konseling ini tanpa terkecuali... Tetapi yang perlu saya ingatkan kepada seluruh orang yang membaca di forum ini tolong jangan memposting hal-hal yang negatif.....

Jika ada rekan-rekan baik umat kristiani ataupun non kristen yang ingin berkonsultasi atau ingin berbagi cerita, pengalaman, dan kesaksian, saya akan dengan senang menerimanya di forum ini asalkan tidak mengandung SARA dan berbau hal-hal negatif....

GBU

_________________
Always be God's love!!!
Back to top
View user's profile
Sword
Newbie
Newbie


Joined: Jan 23, 2008
Posts: 1075

PostPosted: Fri Jun 26, 2009 3:00 pm    Post subject: Re: ********** untuk kesehatan Reply with quote

AloW Angel,

Iha gpp, asal non kristennya tidak keblabasan keq kidungagung.

Quote::
apakah jika latihan ********** dengan motivasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan sex nantinya termasuk dosa? Di satu pihak kita ingin berlatih supaya bisa menghindari ejakulasi dini dan memperlama waktu "melakukannya" tetapi di pihak lain bahwa ********** itu merupakan suatu dosa. bagaimana tanggapan sodara dosari sekalian. baik dilihat dari segi rohani maupun dari segi lain.

Kalau latihan tentu ada pertandingan sesungguhnya. ********** bukanlah latihan untuk bertanding di gelanggang yang sesungguhnya. ********** adalah pertandingan itu sendiri yang ada didunia maya (dunia angan-angan).
Ini sama dengan kecanduan film blue, kecanduan narkoba atau rokok.
Kecanduan hal2 spt ********** dan blue film adalah salah satu disorientasi seksual.
Mereka merasa bahwa dengan membayangkan bersetubuh dengan orang lain maka mereka akan menjadi perkasa diranjang dengan istrinya. Kenyataannya tidaklah demikian. Jauh api dari panggang. Apa yang mereka harapkan tidak pernah terwujud.
Karena mereka tidak pernah puas dengan istrinya dan ini berlanjut dengan tindakan mereka untuk merangsang diri dengan gambaran vulgar orang lain, maka kehidupan seksual mereka tidak akan pernah menjadi sehat.Mayoritas masturbater membayangkan wanita lain selain istrinya didalam melakukan aksinya. Kelak ini akan menjurus ke dunia nyata. Impian akan berusaha lahir ke dunia nyata. Lekas bertobat dari kegiatan menyimpang ini.
Adalah suatu keanehan kalau lelaki yang sudah beristri melakukan **********.
Ini benar-benar perzinahan terselubung. Ini benar-benar wujud ketidaksehatan seksual diantara mereka. Kerohanian suami perlu dipertanyakan kembali.
Apakah bagi sang suami seksualitas adlah hanya nafsu kepuasan ego belaka ataukan sesuatu bentuk cinta kasih ekslusif yang harus dinikmati bersama dengan sang istri ?
Langkah terbaik bagi suami libido tinggi adalah menjalin komunikasi yang sehat dengan istri untuk dicari jalan keluarnya. Ungkapkan masalah anda dengan jujur dan terbuka. Ini adalah masalah penting didalam rumah tangga yg harus segera terselesaikan.
Belajarlah untuk membuang pikiran-pikiran porno yang dapat merangsang gairah seksual.
Masih banyak urusan rumah tangga yang perlu dipikirkan. Ada anak-anak yang membutuhkan bimbingan dalam hidup mereka.
Pelayanan gereja membutuhkan buah pikir anda untuk segera dituntaskan.
Waktu yang biasa dipakai untuk onani harus diganti dengan saat teduh dan berdoa. Ini membutuhkan pembelajaran diri.
Bagaikan anak kecil yang belajar berdiri dan berlari, pasti jatuh bangun. Jangan kasihan pada kedagingan dirimu sendiri dengan berjuta alasan untuk membiarkannya diikat oleh keinginan daging. Teruslah berlatih sampai anda mampu berjalan dan berlari menuju kemerdekaan dari perhambaan dosa seksual.

Kiranya membantu.

_________________
Kristus Yesus satu-satunya Juruselamat dunia. Datanglah kepadaNya untuk pengampunan segala dosa anda.
Back to top
View user's profile
Display posts from previous:   
Post new topic   Reply to topic   Printer Friendly Page     Forum Index -> Konseling All times are GMT + 7 Hours
Go to page Previous  1, 2
Page 2 of 2


Jump to:  
You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot vote in polls in this forum
You cannot attach files in this forum
You can download files in this forum


Semua artikel, forum, dan berita di situs ini adalah tanggung jawab para pengirim.
Silakan menyadur atau meng-copy seizin kami. Jangan lupa untuk mencantumkan sumber: salib.net.
Interactive software released under GNU GPL, Code Credits, Privacy Policy
Azul theme and related images designed by Jamin - upgraded by Phoenix.