salib.net - Mewartakan Salib dari Golgota



· Taruh di Home Page

Welcome Anonymous

Nickname
Password

Membership:
Latest: buyjerseysdallas
New Today: 0
New Yesterday: 0
Overall: 1614

People Online:
Members: 0
Visitors: 34
Bots: 0
Staff: 0
Staff Online:

No staff members are online!
Last 10 Forum Messages

Dallas Cowboys Jersey of the game
Last post by buyjerseysdallas in Berita/Artikel di Salib.Net on Nov 10, 2017 at 05:52:31

Dvd Debat Islam Vs Kristen ke 7 sudah tesedia
Last post by golgota in Agenda Kita on Sep 23, 2017 at 10:02:38

Debat Islam vs Kristen di Surabaya
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 28, 2017 at 14:51:17

Rencana Debat terbuka dgn Islam di Univ.Muhammadiyah Sidoard
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 16, 2017 at 23:25:28

Gsm Membahas : Doktrin Allah Tritunggal
Last post by golgota in Agenda Kita on May 30, 2017 at 15:16:22

Kebangkitan Yesus
Last post by golgota in Belajar Alkitab on Apr 24, 2017 at 16:17:42

Tolong minta didoakan...!
Last post by butrus8cv in Konseling on Mar 19, 2017 at 07:33:46

Seminar Apologetika di GKKK Makassar
Last post by Denny in Agenda Kita on Jan 19, 2016 at 14:25:17

Video Seminar: "HYPER GRACE" (Pdt. Yakub Tri Handoko, Th.M.)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 27, 2015 at 09:45:33

Video Seminar: BIBIT, BEBET, BOBOT, & BIBLIKA (Pdt. YTH)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 23, 2015 at 05:15:55

We have received
12781908
page views since
April 2004

Mewartakan Salib dari Golgota

Copy and paste the text below to insert the button displayed above on your site. Thanks for your support!

Forum dan Diskusi > > Kekristenan > > Konseling > > ********** untuk kesehatan
Result

********** untuk kesehatan
Punya masalah yang belum terpecahkan dan bingung mau minta nasihat ke siapa? Cobalah bagikan di sini, entar rekan-rekan kita akan membantu dengan memberikan nasihatnya.
Go to page 1, 2  Next
Post new topic   Reply to topic   Printer Friendly Page     Forum Index > > Konseling
View previous topic :: View next topic  
Author Message
abas_ricky
Newbie
Newbie


Joined: Feb 22, 2005
Posts: 4

PostPosted: Thu Mar 31, 2005 7:09 pm    Post subject: ********** untuk kesehatan Reply with quote

apakah jika latihan ********** dengan motivasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan sex nantinya termasuk dosa? Di satu pihak kita ingin berlatih supaya bisa menghindari ejakulasi dini dan memperlama waktu "melakukannya" tetapi di pihak lain bahwa ********** itu merupakan suatu dosa. bagaimana tanggapan sodara dosari sekalian. baik dilihat dari segi rohani maupun dari segi lain.
Back to top
View user's profile
admin
Site Admin
Site Admin


Joined: Apr 24, 2004
Posts: 212

PostPosted: Fri Apr 01, 2005 10:57 am    Post subject: Re: ********** untuk kesehatan Reply with quote

Topik yang serupa bisa dilihat di sini:
www.salib.net/index.ph...**********
Mas abas_ricky bisa liat deh disana.
Back to top
View user's profile Visit poster's website
chandra
Newbie
Newbie


Joined: Apr 12, 2005
Posts: 4

PostPosted: Wed May 18, 2005 10:10 am    Post subject: Re: ********** untuk kesehatan Reply with quote

tetep aja dosa..
Back to top
View user's profile Send e-mail
sAn4499
Newbie
Newbie


Joined: Sep 14, 2005
Posts: 1

PostPosted: Wed Sep 14, 2005 3:35 pm    Post subject: Re: ********** untuk kesehatan Reply with quote

Emang aku baru pertama denger kalau ********** bisa melatih memperlama ejakulasi. setahuku justru sering ********** malah mempercepat ejakulasi.
Back to top
View user's profile
ryu_cHrist
Newbie
Newbie


Joined: Nov 06, 2004
Posts: 94

PostPosted: Wed Sep 14, 2005 6:43 pm    Post subject: Re: ********** untuk kesehatan Reply with quote

setuju sih ama sAn4499
yang aku pernah denger malah ********** tu mempercepat ejakulasi
kali....

_________________
God's Victorious Army
-zebaoth-
Back to top
View user's profile
tobanautica73
Newbie
Newbie


Joined: Oct 07, 2004
Posts: 24
Location: (¯`•¸·´¯)†(¯`·¸•´¯)

PostPosted: Tue Sep 20, 2005 7:32 am    Post subject: Re: ********** untuk kesehatan Reply with quote

shalam sejahtera....,baru pertama kali ini saya mendengar pernyataan'kalau **********' bisa meningkatkan kualitas kehidupan sex,apakah justru tidak sebaliknya,akan mempercepat ejakulasi dini',
banyak sekali pernyataan-pernyataan dunia yang memang bertolak belakang dengan firman Tuhan,sebaiknya kita jangan terpengaruh oleh hal-hal semacam ini (Roma 12:2 "Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.")...Sekian ..Mohon di correct..

_________________
Filipi 1:21 Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan.

Back to top
View user's profile Send e-mail Visit poster's website Yahoo Messenger
byte_inC
Newbie
Newbie


Joined: Sep 08, 2005
Posts: 53

PostPosted: Wed Sep 21, 2005 11:46 am    Post subject: Re: ********** untuk kesehatan Reply with quote

Ha... ha... **********... ? asyik tuch..........
Tapi itu orang yang melakukan adalah orang yang
PEKOK---CENGOH--"kurang cerdas"--GOBLOCK--......
mendingan mati aja.....
Nggak ada relevansinya ********** dengan tahan lama.....
Back to top
View user's profile Send e-mail
TOMMY
Guest





PostPosted: Mon Oct 03, 2005 2:58 am    Post subject: Re: ********** untuk kesehatan Reply with quote

byte_inC wrote:
Ha... ha... **********... ? asyik tuch..........
Tapi itu orang yang melakukan adalah orang yang
PEKOK---CENGOH--"kurang cerdas"--GOBLOCK--......
mendingan mati aja.....
Nggak ada relevansinya ********** dengan tahan lama.....
MASTRUBASI ITU BISA SEMBUH KALAU PIKIRAN DAN HATI KAMU TERTUJU PADA TUHAN. BIAR TUHAN YANG MENGUASAI HIDUPMU, TERMASUK HATI PIKIRAN DAN TUBUHMU SEPENUHNYA. BERTOBAT DAN MOHON TUHAN UNTUK LEPASKAN ROH NAJIS YANG MENYEBABKAN KAMU SELALU INGIN MASTRUBASI. INTINYA, BIAR HIDUPMU SEPENUHNYA ADA DALAM TANGAN TUHAN , DAN BIARKAN TUHAN BERTAHTA DALAM HIDUPMU. KEKUDUSAN ITU YANG MELEPASKANMU DARI KEGIATAN NAJIS ITU.
Back to top
anggisitompul
Newbie
Newbie


Joined: Aug 05, 2005
Posts: 2

PostPosted: Mon Oct 03, 2005 9:02 pm    Post subject: Re: ********** untuk kesehatan Reply with quote

janganlah mati hangus oleh hawa nafsu!
Back to top
View user's profile
byte_inC
Newbie
Newbie


Joined: Sep 08, 2005
Posts: 53

PostPosted: Sat Oct 08, 2005 11:09 am    Post subject: Re: ********** untuk kesehatan Reply with quote

TOMMY wrote:

MASTRUBASI ITU BISA SEMBUH KALAU PIKIRAN DAN HATI KAMU TERTUJU PADA TUHAN. BIAR TUHAN YANG MENGUASAI HIDUPMU, TERMASUK HATI PIKIRAN DAN TUBUHMU SEPENUHNYA. BERTOBAT DAN MOHON TUHAN UNTUK LEPASKAN ROH NAJIS YANG MENYEBABKAN KAMU SELALU INGIN MASTRUBASI. INTINYA, BIAR HIDUPMU SEPENUHNYA ADA DALAM TANGAN TUHAN , DAN BIARKAN TUHAN BERTAHTA DALAM HIDUPMU. KEKUDUSAN ITU YANG MELEPASKANMU DARI KEGIATAN NAJIS ITU.

Ya.......!!! saya setuju 100%. Karena aku pernah mengalami hal itu.
Untuk keluar dari sin activity, nggak ada yang bisa menolong kecuali DIRI SENDIRI dan Roh Kudus yang mendukungmu !!!!!!!!!!
Back to top
View user's profile Send e-mail
Limbong Sukanto
Guest





PostPosted: Sat Nov 05, 2005 11:01 am    Post subject: Re: ********** untuk kesehatan Reply with quote

********** bukan untuk meningkatkan kwalitas kesehatan, malah bisa menimbulkan berbagai jenis penyakit dalam hidup. Karena itu berubahlah oleh pembaharuan budimu (ROMA 12;2)
Back to top
s41th__0n
Guest





PostPosted: Sat Nov 12, 2005 10:29 am    Post subject: Re: ********** untuk kesehatan Reply with quote

********** emang dilarang, tapi kenapa sih yang enak-enak koq di larang ??????????????????
Back to top
iampro
Newbie
Newbie


Joined: Sep 10, 2004
Posts: 17

PostPosted: Mon Nov 14, 2005 1:49 am    Post subject: Re: ********** untuk kesehatan Reply with quote

enak bagi daging dan hawa nafgsu kita. tapi bisa membawa celaka karna keinginan daging bertentangan dg keinignian roh.
Back to top
View user's profile
Kidung Agung 7:1-13
Guest





PostPosted: Mon Nov 28, 2005 3:33 pm    Post subject: Re: ********** untuk kesehatan Reply with quote

Betapa indah langkah-langkahmu dengan sandal-sandal itu, puteri yang berwatak luhur! Lengkung pinggangmu bagaikan perhiasan, karya tangan seniman.

Pusarmu seperti cawan yang bulat, yang tak kekurangan anggur campur. Perutmu timbunan gandum, berpagar bunga-bunga bakung.

Seperti dua anak rusa buah dadamu, seperti anak kembar kijang.

Lehermu bagaikan menara gading, matamu bagaikan telaga di Hesybon, dekat pintu gerbang Batrabim; hidungmu seperti menara di gunung Libanon, yang menghadap ke kota Damsyik.

Kepalamu seperti bukit Karmel, rambut kepalamu merah lembayung; seorang raja tertawan dalam kepang-kepangnya.

Betapa cantik, betapa jelita engkau, hai tercinta di antara segala yang disenangi.

Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan buah dadamu gugusannya.

Kataku: "Aku ingin memanjat pohon korma itu dan memegang gugusan-gugusannya. Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur dan nafas hidungmu seperti buah apel.

Kata-katamu manis bagaikan anggur!" Ya, anggur itu mengalir kepada kekasihku dengan tak putus-putusnya, melimpah ke bibir orang-orang yang sedang tidur!

Kepunyaan kekasihku aku, kepadaku gairahnya tertuju.

Mari, kekasihku, kita pergi ke padang, bermalam di antara bunga-bunga pacar!

Mari, kita pergi pagi-pagi ke kebun anggur dan melihat apakah pohon anggur sudah berkuncup, apakah sudah mekar bunganya, apakah pohon-pohon delima sudah berbunga! Di sanalah aku akan memberikan cintaku kepadamu!

Semerbak bau buah dudaim; dekat pintu kita ada pelbagai buah-buah yang lezat, yang telah lama dan yang baru saja dipetik. Itu telah kusimpan bagimu, kekasihku!


(Firman Tuhan atau rangsangan sex?)



Tambahan tentang coitus interuptus (onani)/ ********** dalam Alkitab:

Kitab Kejadian:

38:8 Lalu berkatalah Yehuda kepada o***: "Hampirilah isteri kakakmu itu, kawinlah dengan dia sebagai ganti kakakmu dan bangkitkanlah keturunan bagi kakakmu."

38:9 Tetapi o*** tahu, bahwa bukan ia yang empunya keturunannya nanti, sebab itu setiap kali ia menghampiri isteri kakaknya itu, ia membiarkan maninya terbuang, supaya ia jangan memberi keturunan kepada kakaknya.

(Firman Tuhan atau buku sex?)
Back to top
dessy
Newbie
Newbie


Joined: Oct 07, 2004
Posts: 385

PostPosted: Tue Nov 29, 2005 11:49 am    Post subject: Re: ********** untuk kesehatan Reply with quote

kidung agung tuh ditulis sebagai gambaran cinta antara mempelai pria yakni Kristus dengan gerejanya sebagai mempelai wanita... apa yang ditulis merupakan kebenaran.. artinya seks itu adalah anugerah Tuhan. Seks itu juga kudus jika dilakukan oleh pasangan yang sah.
Kalau kamu mau jadi dokter dan dosennya menerangkan tentang organ seks dan seluk beluknya, apakah itu porno? Kagak kan? apalagi kalo kamu mau jadi dokter ahli penyakit kelamin.... wah bisa2 kamu kira sedang masuk kelas pornografi Smile
So Alkitab menerangkan apa adanya tentang hubungan yang intiim itu. Pendek kata kalau pikiran reseh ya semuanya jadi reseh.

Salam
Dessy
Back to top
View user's profile
Display posts from previous:   
Post new topic   Reply to topic   Printer Friendly Page     Forum Index -> Konseling All times are GMT + 7 Hours
Go to page 1, 2  Next
Page 1 of 2


Jump to:  
You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot vote in polls in this forum
You cannot attach files in this forum
You can download files in this forum


Semua artikel, forum, dan berita di situs ini adalah tanggung jawab para pengirim.
Silakan menyadur atau meng-copy seizin kami. Jangan lupa untuk mencantumkan sumber: salib.net.
Interactive software released under GNU GPL, Code Credits, Privacy Policy
Azul theme and related images designed by Jamin - upgraded by Phoenix.