salib.net - Mewartakan Salib dari Golgota



· Taruh di Home Page

Welcome Anonymous

Nickname
Password

Membership:
Latest: buyjerseysdallas
New Today: 0
New Yesterday: 0
Overall: 1614

People Online:
Members: 0
Visitors: 17
Bots: 0
Staff: 0
Staff Online:

No staff members are online!
Last 10 Forum Messages

Dvd Debat Islam Vs Kristen ke 7 sudah tesedia
Last post by golgota in Agenda Kita on Sep 23, 2017 at 10:02:38

Debat Islam vs Kristen di Surabaya
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 28, 2017 at 14:51:17

Rencana Debat terbuka dgn Islam di Univ.Muhammadiyah Sidoard
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 16, 2017 at 23:25:28

Gsm Membahas : Doktrin Allah Tritunggal
Last post by golgota in Agenda Kita on May 30, 2017 at 15:16:22

Kebangkitan Yesus
Last post by golgota in Belajar Alkitab on Apr 24, 2017 at 16:17:42

Tolong minta didoakan...!
Last post by butrus8cv in Konseling on Mar 19, 2017 at 07:33:46

Seminar Apologetika di GKKK Makassar
Last post by Denny in Agenda Kita on Jan 19, 2016 at 14:25:17

Video Seminar: "HYPER GRACE" (Pdt. Yakub Tri Handoko, Th.M.)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 27, 2015 at 09:45:33

Video Seminar: BIBIT, BEBET, BOBOT, & BIBLIKA (Pdt. YTH)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 23, 2015 at 05:15:55

Natal 2015 - "Sebelum Abraham jadi, Yesus sudah ada"
Last post by golgota in Agenda Kita on Dec 10, 2015 at 15:34:13

We have received
12813070
page views since
April 2004

Mewartakan Salib dari Golgota

Copy and paste the text below to insert the button displayed above on your site. Thanks for your support!

Forum dan Diskusi > > Mengenai Salib.Net > > Berita/Artikel di Salib.Net > > Alkitab Menubuatkan Alquran (Dialog Islam dan Kristen)
Result

Alkitab Menubuatkan Alquran (Dialog Islam dan Kristen)
Beberapa artikel atau berita di salib.net mungkin menggelitik Anda untuk diperbincangkan lagi. Anda bisa mendiskusikannya di sini.
Post new topic   This topic is locked: you cannot edit posts or make replies.   Printer Friendly Page     Forum Index > > Berita/Artikel di Salib.Net
View previous topic :: View next topic  
Author Message
golgota
Newbie
Newbie


Joined: Mar 26, 2008
Posts: 98

PostPosted: Fri May 30, 2008 10:21 pm    Post subject: Alkitab Menubuatkan Alquran (Dialog Islam dan Kristen) Reply with quote

INFORMASI UNTUK SDR. YANG TINGGAL DI MALANG

BEDAH BUKU :

ALKITAB MENUBUATKAN ALQURAN

DIALOG ANTARA ISLAM DAN KRISTEN



Pembicara : Pdt Budi Asali Mdiv


Sabtu, 31 Mei 2008
Pk. 08.00 pagi



Tempat : Universitas Brawijaya, Jl. Veteran

M A L A N G
Back to top
View user's profile
St.Raphael
Newbie
Newbie


Joined: May 05, 2008
Posts: 89

PostPosted: Sat May 31, 2008 12:01 am    Post subject: Re: Alkitab Menubuatkan Alquran (Dialog Islam dan Kristen) Reply with quote

ade2 aje...
kaga ade nyang laen ape...
kalo dialog kaga ade topik laen, itu2 aje kayak alkitab nubuatin quran, mane injil asli, ape bener Yesus Tuhan, tritunggal...
nyang didebatin kristen mulu, kalo die pasti bener, orang laen pasti salah... ah gw males...
kalo ude patah arang kebongkar banyak salahnye tetep aje keukeuh paling bener...

_________________
True Freedom is Found in Christ
Back to top
View user's profile
Fugazy
Newbie
Newbie


Joined: May 30, 2008
Posts: 10

PostPosted: Sat May 31, 2008 11:57 am    Post subject: Re: Alkitab Menubuatkan Alquran (Dialog Islam dan Kristen) Reply with quote

Iya, hare gene maseh ngebahas masalah gituan. Itu sebabnye kite gak pernah maju, ditipu terus ame orang amrik. Minyak aje harganye ngikutin harga bursa di amrik.

Beragama itu gak sama dengan masuk parpol atawa milih fakultas di PT. Kalo beriman pada satu ajaran, ya udah ikut. Kalo gak cocok ya... keluar. Gak usah cari pembenaran, gue ikut agama ini karena didukung oleh agama yang lain. (Alkitab menubuatkan Al Quran).
Terus maksudnya berbahagialah orang Islam karena kitabnya diramal oleh kitab Kristen, atawa siallah orang Xten yang gak mau ikut Islam, padahal di kitabnya udah ditulis tentang itu... begitukah maksud golgota menyampaikan kabar mengenai pak Budi Aseli ehhh... Asli ... eh Asal... iiii, eh sory Budi Asali. Laughing Laughing Laughing

Waspadalah pada gerakan gereja yang berasal dari amerika. apa alasannya? lain kali gue jelasin.......... Exclamation
Back to top
View user's profile
St.Raphael
Newbie
Newbie


Joined: May 05, 2008
Posts: 89

PostPosted: Sat May 31, 2008 2:33 pm    Post subject: Re: Alkitab Menubuatkan Alquran (Dialog Islam dan Kristen) Reply with quote

Alkitab ngeramalin quran???? waduh fitnah kejam dari dunia islam tuh!

_________________
True Freedom is Found in Christ
Back to top
View user's profile
Buddy
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 2743
Location: The Real City of Heroes

PostPosted: Sun Nov 21, 2010 5:25 am    Post subject: Re: Alkitab Menubuatkan Alquran (Dialog Islam dan Kristen) Reply with quote

@St.Raphael

Shallom,

כי־יקום בקרבך נביא או חלם חלום ונתן אליך אות או מופת
ובא האות והמופת אשר־דבר אליך לאמר נלכה אחרי אלהים אחרים אשר לא־ידעתם ונעבדם
לא תשמע אל־דברי הנביא ההוא או אל־חולם החלום ההוא כי מנסה יהוה אלהיכם אתכם לדעת הישכם אהבים את־יהוה אלהיכם בכל־לבבכם ובכל־נפשכם
אחרי יהוה אלהיכם תלכו ואתו תיראו ואת־מצותיו תשמרו ובקלו תשמעו ואתו תעבדו ובו תדבקון

Apabila di tengah-tengahmu muncul seorang nabi atau seorang pemimpi, dan ia memberitahukan kepadamu suatu tanda atau mujizat, dan apabila tanda atau mujizat yang dikatakannya kepadamu itu terjadi, dan ia membujuk: Mari kita mengikuti ALLAH lain, yang tidak kaukenal, dan mari kita berbakti kepadanya, maka janganlah engkau mendengarkan perkataan nabi atau pemimpi itu; sebab YHWH, TUHANmu, mencoba kamu untuk mengetahui, apakah kamu sungguh-sungguh mengasihi YHWH, TUHANmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu. YHWH, TUHANmu, harus kamu ikuti, kamu harus takut akan Dia, kamu harus berpegang pada perintahNya, suaraNya harus kamu dengarkan, kepadaNya harus kamu berbakti dan berpaut.


φοβουμαι δε μηπως ως ο οφις ευαν εξηπατησεν εν τη πανουργια αυτου ουτως φθαρη τα νοηματα υμων απο της απλοτητος της εις τον χριστον
ει μεν γαρ ο ερχομενος αλλον ιησουν κηρυσσει ον ουκ εκηρυξαμεν η πνευμα ετερον λαμβανετε ο ουκ ελαβετε η ευαγγελιον ετερον ο ουκ εδεξασθε καλως ηνειχεσθε

Tetapi aku takut, kalau-kalau pikiran kamu disesatkan dari kesetiaan kamu yang sejati kepada Kristus, sama seperti Hawa diperdayakan oleh ular itu dengan kelicikannya. Sebab kamu sabar saja, jika ada seorang datang memberitakan Yesus yang lain daripada yang telah kami beritakan, atau memberikan kepada kamu roh yang lain daripada yang telah kamu terima atau Injil yang lain daripada yang telah kamu terima.


Quote::

Diriwayatkan oleh ‘Aisha(R): Volume 4, Kitab 55, Nomor 605:
“….Nabi kembali kepada Khadidjah disaat jantungnya berdetak dengan cepat. Lalu, Khadidjah membawanya kepada Waraqa bin Naufal, seorang nasarah dan yang seorang pembaca Injil dalam bahasa Arab. Waraqa bertanya (kepada nabi),”Apa yang kamu lihat?” Di saat nabi menceritakannya, Waraqa menjawab, “Itu adalah malaikat yang sama Allah utus kepada Musa. Andai aku masih hidup hingga engkau menerima wahyu, pastilah aku akan mendukungmu sekuat tenaga.”

Golongan macam apakah kaum Nasarah di Arab itu? Injil macam apakah yang ditulis dalam bahasa Arab pada saat Muhammad menikahi Khadijah? Malaikat macam apakah yang diutus kepada Musa kemudian dianggap memberikan wangsit kepada Muhammad? Gabriel? Apakah Gabriel pernah menemui Musa?

_________________
"Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada YHWH, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; ALLAH yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau illah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada YHWH!"
Back to top
View user's profile Send e-mail Yahoo Messenger
admin
Site Admin
Site Admin


Joined: Apr 24, 2004
Posts: 212

PostPosted: Mon Nov 22, 2010 10:05 am    Post subject: Re: Alkitab Menubuatkan Alquran (Dialog Islam dan Kristen) Reply with quote

informasi sudah cukup disampaikan oleh TS. Silakan kalau berminat untuk menghadirinya.
Back to top
View user's profile Visit poster's website
Display posts from previous:   
Post new topic   This topic is locked: you cannot edit posts or make replies.   Printer Friendly Page     Forum Index -> Berita/Artikel di Salib.Net All times are GMT + 7 Hours
Page 1 of 1


Jump to:  
You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot vote in polls in this forum
You cannot attach files in this forum
You can download files in this forum


Semua artikel, forum, dan berita di situs ini adalah tanggung jawab para pengirim.
Silakan menyadur atau meng-copy seizin kami. Jangan lupa untuk mencantumkan sumber: salib.net.
Interactive software released under GNU GPL, Code Credits, Privacy Policy
Azul theme and related images designed by Jamin - upgraded by Phoenix.