salib.net - Mewartakan Salib dari Golgota



· Taruh di Home Page

Welcome Anonymous

Nickname
Password

Membership:
Latest: buyjerseysdallas
New Today: 0
New Yesterday: 0
Overall: 1614

People Online:
Members: 0
Visitors: 33
Bots: 1
Staff: 0
Staff Online:

No staff members are online!
Last 10 Forum Messages

Dallas Cowboys Jersey of the game
Last post by buyjerseysdallas in Berita/Artikel di Salib.Net on Nov 10, 2017 at 05:52:31

Dvd Debat Islam Vs Kristen ke 7 sudah tesedia
Last post by golgota in Agenda Kita on Sep 23, 2017 at 10:02:38

Debat Islam vs Kristen di Surabaya
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 28, 2017 at 14:51:17

Rencana Debat terbuka dgn Islam di Univ.Muhammadiyah Sidoard
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 16, 2017 at 23:25:28

Gsm Membahas : Doktrin Allah Tritunggal
Last post by golgota in Agenda Kita on May 30, 2017 at 15:16:22

Kebangkitan Yesus
Last post by golgota in Belajar Alkitab on Apr 24, 2017 at 16:17:42

Tolong minta didoakan...!
Last post by butrus8cv in Konseling on Mar 19, 2017 at 07:33:46

Seminar Apologetika di GKKK Makassar
Last post by Denny in Agenda Kita on Jan 19, 2016 at 14:25:17

Video Seminar: "HYPER GRACE" (Pdt. Yakub Tri Handoko, Th.M.)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 27, 2015 at 09:45:33

Video Seminar: BIBIT, BEBET, BOBOT, & BIBLIKA (Pdt. YTH)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 23, 2015 at 05:15:55

We have received
12781881
page views since
April 2004

Mewartakan Salib dari Golgota

Copy and paste the text below to insert the button displayed above on your site. Thanks for your support!

Forum dan Diskusi > > Kekristenan > > Konseling > > tentang indra ke-6
Result

tentang indra ke-6
Punya masalah yang belum terpecahkan dan bingung mau minta nasihat ke siapa? Cobalah bagikan di sini, entar rekan-rekan kita akan membantu dengan memberikan nasihatnya.
Post new topic   Reply to topic   Printer Friendly Page     Forum Index > > Konseling
View previous topic :: View next topic  
Author Message
lita
Guest





PostPosted: Thu Nov 25, 2004 7:05 am    Post subject: tentang indra ke-6 Reply with quote

lita katanya punya turunan indra ke-6...sebenernya itu ada gak sih..?maksudnya bener gak sih...?kalo boleh tau,tanda2nya apa aja......
aku sih sering ngeliat yang sekelebat2,katanya kalo liat kita harus tengking dalam nama Tuhan Yesus...tapi jujur...kalo aku udah liat...bawaannya udah lupa segalanya...ingetnya cuma satu...takut...harusnya gimana ya? boleh kasih saran?
TQ.GBU ALL
Back to top
Joenz
Guest





PostPosted: Thu Nov 25, 2004 1:53 pm    Post subject: Re: tentang indra ke-6 Reply with quote

Emang yang sekelebat itu kayak apa? Kalau berujud malaikat ya syukur deh....
Back to top
epkui
Newbie
Newbie


Joined: Feb 17, 2005
Posts: 2

PostPosted: Fri Feb 18, 2005 3:39 pm    Post subject: Re: tentang indra ke-6 Reply with quote

Salam damai dalam KRISTUS untuk Lita,
yang saya tahu, mereka yang mempunyai indera keenam adalah mereka yang intuisinya lebih sensitif dari kebanyakan orang lain.
Anda bisa lebih memperdalam intuisi itu dengan banyak berdoa, meditasi yang akan membuat Anda lebih sensitif (dalam pengertian positif) terhadap lingkungan disekitar Anda.
Memang itu adalah bakat, jadi bawaan sejak lahir, tapi bagi kita yang berusaha untuk mendekatkan diri kepada Bapa disurga, bisa saja menjadi lebih sensitif.
Demikian yang saya tahu.
GBU.
Back to top
View user's profile
erlangga70
Guest





PostPosted: Fri Feb 18, 2005 4:32 pm    Post subject: Re: tentang indra ke-6 Reply with quote

Ada orang2 tertentu yang mempunyai indra keenam, seperti anak indigo yg sering ngelihat makhluk halus.
Back to top
Angel
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 436
Location: In His heart

PostPosted: Mon Aug 14, 2006 10:55 pm    Post subject: Re: tentang indra ke-6 Reply with quote

Alow,

Gak serem apa ngeliat yg begituan????
Tapi setau saya sih anak Tuhan kalo bisa ngeliat yang lain tandanya dia adalah???????

Mungkin kak buddy bisa membantu.

GBus

_________________
Always be God's love!!!
Back to top
View user's profile
xtine
Newbie
Newbie


Joined: Jun 15, 2006
Posts: 1

PostPosted: Tue Aug 15, 2006 1:17 pm    Post subject: Re: tentang indra ke-6 Reply with quote

lita wrote:
lita katanya punya turunan indra ke-6...sebenernya itu ada gak sih..?maksudnya bener gak sih...?kalo boleh tau,tanda2nya apa aja......
aku sih sering ngeliat yang sekelebat2,katanya kalo liat kita harus tengking dalam nama Tuhan Yesus...tapi jujur...kalo aku udah liat...bawaannya udah lupa segalanya...ingetnya cuma satu...takut...harusnya gimana ya? boleh kasih saran?
TQ.GBU ALL

lam kenal lita...
wah enak ya kamu di kasi karunia spirit nya lebih tajam dari pada kita2.
tapi menurut saya kamu harus lebih di asah lagi supaya lebih tajam (mksdnya di sini bisa aja kamu ikut ambil bagian dalam pelayanan doa)
soalnya roh kamu lebih tajam.. ntar Tuhan bisa nyatain jawabannya secara langsung ama kamu..
atau bisa juga digunakan untuk membantu temen2 kamu yang membutuhkan pertolongan.
saran saya se jangan sampai disalahgunakan karunia kamu...
kamu inget kan tentang perumpanan "Dua Orang Hamba" itu ...
Back to top
View user's profile
Angel
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 436
Location: In His heart

PostPosted: Tue Aug 15, 2006 1:30 pm    Post subject: Re: tentang indra ke-6 Reply with quote

Saya setuju dengan xtine.

Salam kenal yah.

Bagaimana dengan yang lain???

_________________
Always be God's love!!!
Back to top
View user's profile
emboh
Newbie
Newbie


Joined: May 20, 2008
Posts: 3

PostPosted: Sun May 25, 2008 12:45 am    Post subject: Re: tentang indra ke-6 Reply with quote

slam kenal. kl menurut aku sich memang peperangan roh itu ada. jadi bukan masalah liat apa ga liat. yang penting kita bisa menangi nya.waktu kamu liat atau ngerasa ga enak km doa ama baca Alkitab lbh bgs lg kl bs bahasa Roh. kau juga pernah ngalami memang ga sampai liat tp Puji Tuhan aku bisa ngelawatinya. tetap kuat GBU
Back to top
View user's profile
St.Raphael
Newbie
Newbie


Joined: May 05, 2008
Posts: 89

PostPosted: Tue May 27, 2008 1:30 pm    Post subject: Re: tentang indra ke-6 Reply with quote

Iya, jangan disalahgunakan, jangan jadi "Mama Lauren" aja yah

_________________
True Freedom is Found in Christ
Back to top
View user's profile
St.Raphael
Newbie
Newbie


Joined: May 05, 2008
Posts: 89

PostPosted: Tue May 27, 2008 1:30 pm    Post subject: Re: tentang indra ke-6 Reply with quote

Eh, itu suka ada tulisan Newbie di bawah nick maksudnya apaan sih?

_________________
True Freedom is Found in Christ
Back to top
View user's profile
Display posts from previous:   
Post new topic   Reply to topic   Printer Friendly Page     Forum Index -> Konseling All times are GMT + 7 Hours
Page 1 of 1


Jump to:  
You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot vote in polls in this forum
You cannot attach files in this forum
You can download files in this forum


Semua artikel, forum, dan berita di situs ini adalah tanggung jawab para pengirim.
Silakan menyadur atau meng-copy seizin kami. Jangan lupa untuk mencantumkan sumber: salib.net.
Interactive software released under GNU GPL, Code Credits, Privacy Policy
Azul theme and related images designed by Jamin - upgraded by Phoenix.