salib.net - Mewartakan Salib dari Golgota



· Taruh di Home Page

Welcome Anonymous

Nickname
Password

Membership:
Latest: buyjerseysdallas
New Today: 0
New Yesterday: 0
Overall: 1614

People Online:
Members: 0
Visitors: 33
Bots: 2
Staff: 0
Staff Online:

No staff members are online!
Last 10 Forum Messages

Dvd Debat Islam Vs Kristen ke 7 sudah tesedia
Last post by golgota in Agenda Kita on Sep 23, 2017 at 10:02:38

Debat Islam vs Kristen di Surabaya
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 28, 2017 at 14:51:17

Rencana Debat terbuka dgn Islam di Univ.Muhammadiyah Sidoard
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 16, 2017 at 23:25:28

Gsm Membahas : Doktrin Allah Tritunggal
Last post by golgota in Agenda Kita on May 30, 2017 at 15:16:22

Kebangkitan Yesus
Last post by golgota in Belajar Alkitab on Apr 24, 2017 at 16:17:42

Tolong minta didoakan...!
Last post by butrus8cv in Konseling on Mar 19, 2017 at 07:33:46

Seminar Apologetika di GKKK Makassar
Last post by Denny in Agenda Kita on Jan 19, 2016 at 14:25:17

Video Seminar: "HYPER GRACE" (Pdt. Yakub Tri Handoko, Th.M.)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 27, 2015 at 09:45:33

Video Seminar: BIBIT, BEBET, BOBOT, & BIBLIKA (Pdt. YTH)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 23, 2015 at 05:15:55

Natal 2015 - "Sebelum Abraham jadi, Yesus sudah ada"
Last post by golgota in Agenda Kita on Dec 10, 2015 at 15:34:13

We have received
12833950
page views since
April 2004

Mewartakan Salib dari Golgota

Copy and paste the text below to insert the button displayed above on your site. Thanks for your support!

Forum dan Diskusi > > Mengenai Salib.Net > > Berita/Artikel di Salib.Net > > US Dollar dan Tragedi WTC
Result

US Dollar dan Tragedi WTC
Beberapa artikel atau berita di salib.net mungkin menggelitik Anda untuk diperbincangkan lagi. Anda bisa mendiskusikannya di sini.
Post new topic   Reply to topic   Printer Friendly Page     Forum Index > > Berita/Artikel di Salib.Net
View previous topic :: View next topic  
Author Message
St.Dans
Newbie
Newbie


Joined: Aug 08, 2006
Posts: 116

PostPosted: Thu Sep 14, 2006 1:53 pm    Post subject: US Dollar dan Tragedi WTC Reply with quote

20 DOLLAR BILL - KONSPIRASI? atau KEBETUL

Pecahan 5 Dollar - 10 Dollar - 20 Dollar 50 Dollar & 100 Dollar semuanya berisi gambar-gambar tersembunyi Penyerangan terhadap Amerika khususnya tragedi WTC.
Kebetulan? atau Konspirasi? YOU DECIDE!


The new U.S. $20 dollar bill contains hidden pictures of the World Trade Center and Pentagon attacks!
Yes! see for yourself...
1st) FOLD A NEW $20 BILL THIS WAY


2nd) CONTINUE TO FOLD THIS WAY
Compare your fold precisely to this picture.


3rd) FOLD THE RIGHT SIDE UNDER,
exactly as you folded the left side.
You'll immediately see the Pentagon ablaze! (red circle)



4th) NOW FLIP IT OVER AND SEE OTHER SIDE


The Twin Towers of the World Trade Center are hit and smoking.



What are the odds that a simple geometric folding of the $20 bill would accidentally contain a representation of both terror attacks?

Need more proof?
You can even fold the $20 to say OSAMA!


Need even more proof?
9+11 = 20!
With just 2 more folds your $20 bill turns into a airplane!

COINCIDENCE? YOU DECIDE!


What's on the $5?


Not so sure about the $5 bill showing the WTC, however if you fold the bill in the reverse of the way shown about it clearly shows the Pentagon before the attack!


What's on the $10?

Notice the building in the foreground - it's in the picture and on the BILL!


What's on the $50?

The building is falling on the $50!

What's on the $100?

This is pretty self explanatory.

COINCIDENCE? YOU DECIDE!




Additional Comments from our listeners:
- On the 'Pentagon' side, the folded bill has FIVE sides like the Pentagon !!

- On the WTC side.... IF you fold the two sides together [ like an AIRPLANE.. HEY !!] with one tower on one side of the AIRPLANE fold and the other tower on the other side of the AIRPLANE fold, you will notice the word AMERICAN is on one side and the word UNITED is on the other side... the two airlines that crashed into the WTC.. AMERICAN & UNITED !!!!!!!

- Try folding a dollar bill like you do the $20. OK, done? Now look at the side that the WTC towers were on with the other bills. Ok now you see the eagle with its head and wings cut off and turned upside down with the bottom of the pyramid picture that says "Novus Ordo Seclorum" (New World Order). Hmmmmmmm...and I work at a credit union so I have folded all the bills and it surely does seem like a sort of chronology of events. Starting with the dollar bill foretelling what the new world order will be and then all the other sequentially showing how it all begins.

- Even worse than the $20, fold a new dollar coin in half, and it turns into a black helicopter.




The flight number of the one of the planes that crashed into the Trade Centre was
Q33NY

Cut and paste this into a word document and change the font to "wingdings" and see what you get:


Q33NY
(you may not be able to see it here, so just pop it into a word document as described above)



Now, how is this for more coincidence....

The date of the attack: 9/11 - 9 + 1 + 1 = 11
September 11th is the 254th day of the year: 2 + 5 + 4 = 11
After September 11th there are 111 days left to the end of the year.
119 is the area code to Iraq/Iran. 1 + 1 + 9 = 11
Twin Towers - standing side by side, looks like the number 11
The first plane to hit the towers was Flight 11

But ....There's More.......

State of New York - The 11th State added to the Union
New York City - 11 Letters
Afghanistan - 11 Letters
The Pentagon - 11 Letters
Ramzi Yousef - 11 Letters (convicted of orchestrating the attack on the WTC in 1993)
Flight 11 - 92 on board - 9 + 2 = 11
Flight 77 - 65 on board - 6 + 5 = 11


Kebetulan? atau Konspirasi?
YOU DECIDE!

:?: :?: :?: :?: :?: :?: :!: :!: :!: :!: :!: :idea: :idea: :idea: :idea:

Untuk Lebih Jelasnya
lihat www.swaramuslim.net
Back to top
View user's profile Send e-mail
dessy
Newbie
Newbie


Joined: Oct 07, 2004
Posts: 385

PostPosted: Wed Sep 20, 2006 12:31 pm    Post subject: Re: US Dollar dan Tragedi WTC Reply with quote

ngebacanya bikin puyeng om....
Back to top
View user's profile
Buddy
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 2743
Location: The Real City of Heroes

PostPosted: Wed Sep 20, 2006 2:21 pm    Post subject: Re: US Dollar dan Tragedi WTC Reply with quote

Shallom,

Jadi maksudnya apa nih? Orang-orang Al Qaeda menyalahkan Pemerintah Amerika Serikat karena Tragedi 9 11 ? Weleh weleh, itu sih lempar batu sembunyi tangan. Memang kerjaan teroris adalah pekerjaan pengecut.

Yahudi Fundamental = Zionist !!!!
Kristen Fundamental = Salibis !!!!
Islam Radikal = TERORIS !!!

_________________
"Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada YHWH, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; ALLAH yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau illah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada YHWH!"


Last edited by Buddy on Wed Jan 03, 2007 2:05 am; edited 3 times in total
Back to top
View user's profile Send e-mail Yahoo Messenger
Angel
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 436
Location: In His heart

PostPosted: Wed Sep 20, 2006 6:13 pm    Post subject: Re: US Dollar dan Tragedi WTC Reply with quote

Pusing!!!!!!!!!!!!!

rumit!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

_________________
Always be God's love!!!
Back to top
View user's profile
St.Dans
Newbie
Newbie


Joined: Aug 08, 2006
Posts: 116

PostPosted: Thu Sep 21, 2006 9:21 am    Post subject: Re: US Dollar dan Tragedi WTC Reply with quote

ini sengaja saya posting, supaya menjadi wawasan bagi kita semua. begitu militan dan radikalnya "mereka" dalam melawan Injil Kristus...dan mungkin ini bisa dibawa diforum doa!!!

Namun juga jangan lupa selalu berdoa bagi mereka. OK...

Maaf baru bisa gabung lagi!!! karena sibuk banget...
Back to top
View user's profile Send e-mail
dessy
Newbie
Newbie


Joined: Oct 07, 2004
Posts: 385

PostPosted: Sat Nov 18, 2006 5:21 am    Post subject: Re: US Dollar dan Tragedi WTC Reply with quote

Orang2 radikal tuh pikirannya telah dibutakan oleh ilah zaman ini. Kacian deh lu....!
Back to top
View user's profile
Angel
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 436
Location: In His heart

PostPosted: Sun Nov 26, 2006 8:21 am    Post subject: Re: US Dollar dan Tragedi WTC Reply with quote

wah, keras amat ngomongnya kak dessy.
mantap!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

_________________
Always be God's love!!!
Back to top
View user's profile
Buddy
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 2743
Location: The Real City of Heroes

PostPosted: Tue Dec 19, 2006 1:08 am    Post subject: Re: US Dollar dan Tragedi WTC Reply with quote

Shallom,

Kadang-kadang saya berpikir tentang apa yang seharusnya tidak terjadi jika para teroris itu tidak menyerang The Twin Towers di New York serta Pentagon. Yang jelas Pemerintah Amerika Serikat tidak akan punya banyak alasan yang kuat untuk menyerang Afghanistan dan Irak.

Namun yang telah terjadi adalah sebaliknya. Jelasnya, nasib Afghanistan dan Irak dulu ditentukan oleh niat para teroris untuk menyerang Amerika Serikat. Mereka menghancurkan dua gedung, kemudian Pemerintah Amerika Serikat membalas dengan menyerang dua negara tersebut. Rasakan sendiri akibatnya, ngapain orang-orang Islam lainnya pada protes. That's their own fault.

_________________
"Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada YHWH, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; ALLAH yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau illah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada YHWH!"


Last edited by Buddy on Fri Apr 13, 2007 1:03 pm; edited 2 times in total
Back to top
View user's profile Send e-mail Yahoo Messenger
Angel
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 436
Location: In His heart

PostPosted: Sat Dec 23, 2006 6:52 pm    Post subject: Re: US Dollar dan Tragedi WTC Reply with quote

waduh...............

kalo kamu ditampar pipi kirimu, berikan pipi kananmu.
itu yang diajarkan Yesus pada kita. bukan saling membalas perbuatan jahat orang lain.

Tuhan aja mengajarkan kesabaran dan cinta kasih pada kita.
so, buat apa kita mau balas???

amerika mending berdoa, doain mereka yang udah jahat ngebom. biar mereka bertobat. Seharusnya begitu kan????

gimana, om Dan???????

_________________
Always be God's love!!!
Back to top
View user's profile
Buddy
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 2743
Location: The Real City of Heroes

PostPosted: Mon Dec 25, 2006 9:07 am    Post subject: Re: US Dollar dan Tragedi WTC Reply with quote

Angel wrote:
waduh...............

kalo kamu ditampar pipi kirimu, berikan pipi kananmu.
itu yang diajarkan Yesus pada kita. bukan saling membalas perbuatan jahat orang lain.

Tuhan aja mengajarkan kesabaran dan cinta kasih pada kita.
so, buat apa kita mau balas???

amerika mending berdoa, doain mereka yang udah jahat ngebom. biar mereka bertobat. Seharusnya begitu kan????

Shallom,

Setahu saya hukum negara mungkin tidak sama dengan hukum untuk perorangan. Apalagi setahu saya, untuk saat ini, Amerika Serikat bukanlah negara agama. Kebijakan Amerika Serikat adalah "tidak ada negosiasi dengan teroris." Jadi jelasnya mereka menyerang berdasarkan kebijakan luar negerinya yang anti teroris dan mencegah negara-negara yang dikuasai teroris dalam menyebarkan kekuasaan mereka.

_________________
"Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada YHWH, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; ALLAH yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau illah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada YHWH!"
Back to top
View user's profile Send e-mail Yahoo Messenger
Angel
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 436
Location: In His heart

PostPosted: Thu Dec 28, 2006 7:05 pm    Post subject: Re: US Dollar dan Tragedi WTC Reply with quote

AloW,

wew.........................
mang bener sih.
kalo negara dibom, kalo dibiarin, besoknya dikasih bom nuklir.

weleh2........................

_________________
Always be God's love!!!
Back to top
View user's profile
Buddy
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 2743
Location: The Real City of Heroes

PostPosted: Thu Apr 03, 2008 10:57 pm    Post subject: Re: US Dollar dan Tragedi WTC Reply with quote

Shallom,

Barangsiapa menabur angin akan menuai badai.

"Jangan sesat! TUHAN tidak membiarkan diriNya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya. Sebab barangsiapa menabur dalam dagingnya, ia akan menuai kebinasaan dari dagingnya, tetapi barangsiapa menabur dalam Roh, ia akan menuai hidup yang kekal dari Roh itu."


Quote::

Cheney: 'The All-Volunteer Force'

"The president carries the biggest burden, obviously," Cheney said. "He's the one who has to make the decision to commit young Americans, but we are fortunate to have a group of men and women, the all-volunteer force, who voluntarily put on the uniform and go in harm's way for the rest of us."

"A lot of men and women sign up because sometimes they will see developments," Cheney said. "For example, 9/11 stimulated a lot of folks to volunteer for the military because they wanted to be involved in defending the country."

Yang saya sesalkan, ternyata yang mengembangkan teknologi nuklir adalah IRAN bukan IRAQ. Dasar CIA "kurang cerdas", mestinya laporan tentang IRAN yang disampaikan ke Presiden.

BTW, saya sudah lihat film "Fitna" yang rame dibicarakan itu dan keknya lebih cocok disebut film iklan para teroris.

Apa boleh buat, QUE SERA SERA....

_________________
"Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada YHWH, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; ALLAH yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau illah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada YHWH!"


Last edited by Buddy on Sun Apr 06, 2008 11:30 pm; edited 1 time in total
Back to top
View user's profile Send e-mail Yahoo Messenger
cintakusayang
Newbie
Newbie


Joined: Jan 04, 2008
Posts: 1445
Location: Diatas bumi Allah

PostPosted: Sat Apr 05, 2008 3:23 pm    Post subject: Re: US Dollar dan Tragedi WTC Reply with quote

Ya jelas aja ...
wong semua diatur sebagai konspirasi jangka panjang oleh kelompok setan radikal semacam freemasonry ....

termasuk scenario al qaeda dan aksi2nya ...
bukankah Osama bin laden, dulunya dibentuk oleh amerika, untuk menghadapi komunis ??
setelah soviet tumbang,
di rekayasa sehingga membenturkan Islam dgn barat...(teori the class of civilitations)
sehingga amerika punya alasan untuk mengancurkan Islam !!

kelompok2 ini yg oleh Nabi Islam dinubuatkan sebagai DAJJAL BERMATA SATU yg akan muncul, sebagai bagian dari tanda2 kiamat udah dekat !

Mungkin dalam kristen, kelompok2 ini disebut ANTI CHRIST......
(sayang orang Kristen yg gak tahu dan sembrono menisbahkan anti christ ini sebagai Islam)

dalam mata uang Dollar US pecahan 1 dollar, terdapat dgn jelas, lambang2 dari kelompok ini !!
dan gambar bintang Israel kelihatan jelas kalo ditarik garis dari gambar logo mata satu itu !!


untuk orang2 Kristen yg terlalu polos dengan sepak terjang kelompok2 ini, siapa2 tokoh yg terlibat, saya sarankan untuk mulai baca2 buku tentang kelompok Freemasonry, yg banyak ditoko2 buku, baik yg ditulis oleh orang2 barat, maupun yg ditulis oleh orang2 Islam !!

supaya anda sekalian mulai waspada dan berjaga-jaga jangan sampai kecolongan dikuasai oleh kelompok ini...

Itulah sebabnya Beberapa kelompok dari umat Islam, berjuang dgn gigih dgn segala cara untuk membendung pengaruh kelompok ini....
Tapi kelompok2 ini malah disebut TERORIS !!!
(maklumlah media massa kebanyakan dikontrol kelompok ini)

jadi hati2lah... buka mata, buka telinga !!

WASPADALAH.... WASPADALAH !!!
Back to top
View user's profile
Buddy
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 2743
Location: The Real City of Heroes

PostPosted: Sun Apr 06, 2008 10:21 pm    Post subject: Re: US Dollar dan Tragedi WTC Reply with quote

Shallom,

@cintakusayang

blaukidslam wrote:

klo syiah itu banyak dipengaruhi oleh pemikiran Abdullah bin Saba' yang nota bene bekas orang yahudi. tetapi orang2 syiah lebih cenderung sengaja menghilangkan tokoh yang bernama Abdullah bin Saba'.
regards
-blkslm-

CIA mungkin sudah diinfiltrasi oleh kelompok-kelompok tertentu yang menginginkan perang gede-gedean sehingga CIA memberikan laporan palsu tentang IRAQ yang diduga memiliki senjata pemusnah massal padahal yang memiliki teknologi nuklir ternyata adalah negara IRAN dan sekarang negara IRAQ dikuasai kelompok mayoritas yang adalah kaum Syi'ah segolongan dengan bangsa IRAN. Kabarnya, presiden Indonesia telah menerima "sogokan" dari IRAN setelah bersikap abstain terhadap rancangan resolusi kepada IRAN di PBB.

Sedangkan yang mendesain dan mencetak uang dollar itu berada di bawah kekuasaan The Fed dan Presiden Amerika Serikat nggak bisa protes apa-apa tentang desain gituan. Bahkan ada yang bilang bahwa yang berkuasa di Amerika Serikat itu sebenarnya adalah Gubernur Bank Sentral nya Amerika Serikat alias The Fed.

"Karena akar segala kejahatan ialah cinta uang"

ουδεις δυναται δυσιν κυριοις δουλευειν η γαρ τον ενα μισησει και τον ετερον αγαπησει η ενος ανθεξεται και του ετερου καταφρονησει ου δυνασθε θεω δουλευειν και μαμωνα
"Tak seorangpun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada TUHAN dan kepada Mamon."

_________________
"Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada YHWH, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; ALLAH yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau illah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada YHWH!"
Back to top
View user's profile Send e-mail Yahoo Messenger
Display posts from previous:   
Post new topic   Reply to topic   Printer Friendly Page     Forum Index -> Berita/Artikel di Salib.Net All times are GMT + 7 Hours
Page 1 of 1


Jump to:  
You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot vote in polls in this forum
You cannot attach files in this forum
You can download files in this forum


Semua artikel, forum, dan berita di situs ini adalah tanggung jawab para pengirim.
Silakan menyadur atau meng-copy seizin kami. Jangan lupa untuk mencantumkan sumber: salib.net.
Interactive software released under GNU GPL, Code Credits, Privacy Policy
Azul theme and related images designed by Jamin - upgraded by Phoenix.