salib.net - Mewartakan Salib dari Golgota



· Taruh di Home Page

Welcome Anonymous

Nickname
Password

Membership:
Latest: buyjerseysdallas
New Today: 0
New Yesterday: 0
Overall: 1614

People Online:
Members: 0
Visitors: 29
Bots: 2
Staff: 0
Staff Online:

No staff members are online!
Last 10 Forum Messages

Dvd Debat Islam Vs Kristen ke 7 sudah tesedia
Last post by golgota in Agenda Kita on Sep 23, 2017 at 10:02:38

Debat Islam vs Kristen di Surabaya
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 28, 2017 at 14:51:17

Rencana Debat terbuka dgn Islam di Univ.Muhammadiyah Sidoard
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 16, 2017 at 23:25:28

Gsm Membahas : Doktrin Allah Tritunggal
Last post by golgota in Agenda Kita on May 30, 2017 at 15:16:22

Kebangkitan Yesus
Last post by golgota in Belajar Alkitab on Apr 24, 2017 at 16:17:42

Tolong minta didoakan...!
Last post by butrus8cv in Konseling on Mar 19, 2017 at 07:33:46

Seminar Apologetika di GKKK Makassar
Last post by Denny in Agenda Kita on Jan 19, 2016 at 14:25:17

Video Seminar: "HYPER GRACE" (Pdt. Yakub Tri Handoko, Th.M.)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 27, 2015 at 09:45:33

Video Seminar: BIBIT, BEBET, BOBOT, & BIBLIKA (Pdt. YTH)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 23, 2015 at 05:15:55

Natal 2015 - "Sebelum Abraham jadi, Yesus sudah ada"
Last post by golgota in Agenda Kita on Dec 10, 2015 at 15:34:13

We have received
12833819
page views since
April 2004

Mewartakan Salib dari Golgota

Copy and paste the text below to insert the button displayed above on your site. Thanks for your support!

Forum dan Diskusi > > Mengenai Salib.Net > > Berita/Artikel di Salib.Net > > REALITA ABAD POSTMODERN & TANTANGAN REFORMED INJILI
Result

REALITA ABAD POSTMODERN & TANTANGAN REFORMED INJILI
Beberapa artikel atau berita di salib.net mungkin menggelitik Anda untuk diperbincangkan lagi. Anda bisa mendiskusikannya di sini.
Go to page Previous  1, 2
Post new topic   Reply to topic   Printer Friendly Page     Forum Index > > Berita/Artikel di Salib.Net
View previous topic :: View next topic  
Author Message
Buddy
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 2743
Location: The Real City of Heroes

PostPosted: Mon Jan 01, 2007 9:41 am    Post subject: Re: REALITA ABAD POSTMODERN & TANTANGAN REFORMED INJILI Reply with quote

Angel wrote:
wew..............

jadi jawabannya???????????????????
kak buddy juga gak boleh begitu. kesannya kok judes amat.
bagaimanapun, mereka adalah saudara kita yang butuh pertolongan kita untuk kembali ke jalan Yesus.

GBU

Shallom,

Sebagai seorang manusia, saya menghargai hak-hak mereka dalam beragama. Yang saya sesalkan adalah para pendeta-pendeta beragama Kristen yang menyamakan nama YHWH dengan nama ALLAH. Terkesan sebagai pelecehan begitu. Saya juga sudah membaca surat dari LAI tentang alasan LAI ketika memutuskan untuk mengganti nama YHWH dengan nama ALLAH. Ternyata itu adalah kesepakatan para wakil-wakil gereja di Indonesia saat itu. Asal tahu saja, saat itu bahkan sampai kini semangat anti Yahudi berkobar di Indonesia.

_________________
"Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada YHWH, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; ALLAH yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau illah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada YHWH!"
Back to top
View user's profile Send e-mail Yahoo Messenger
Angel
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 436
Location: In His heart

PostPosted: Mon Jan 01, 2007 2:07 pm    Post subject: Re: REALITA ABAD POSTMODERN & TANTANGAN REFORMED INJILI Reply with quote

tapi.............................................

seharusnya kita menyemangati rasa persatuan.
hehehehehhehehe


gimana kak buddy????

ok deh.

met taon baru ya semua.
GBU all

_________________
Always be God's love!!!
Back to top
View user's profile
Buddy
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 2743
Location: The Real City of Heroes

PostPosted: Sat Feb 24, 2007 5:01 am    Post subject: Re: REALITA ABAD POSTMODERN & TANTANGAN REFORMED INJILI Reply with quote

Angel wrote:
tapi.............................................

seharusnya kita menyemangati rasa persatuan.
hehehehehhehehe


gimana kak buddy????

ok deh.

met taon baru ya semua.
GBU all

Shallom,

Sebab persamaan apakah yang terdapat antara kebenaran dan kedurhakaan? Atau bagaimanakah terang dapat bersatu dengan gelap? Apakah bagian bersama orang-orang percaya dengan orang-orang tak percaya?

_________________
"Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada YHWH, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; ALLAH yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau illah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada YHWH!"
Back to top
View user's profile Send e-mail Yahoo Messenger
salomo
Newbie
Newbie


Joined: Jan 02, 2008
Posts: 1

PostPosted: Wed Jan 02, 2008 11:14 pm    Post subject: Re: REALITA ABAD POSTMODERN & TANTANGAN REFORMED INJILI Reply with quote

Buddy wrote:
Angel wrote:
AloW,

gak ada perbedaannya donk. kan sama2 sebutannya, "Allah"
so, what's different??

yang beda cuma lafalnya aja kan???

Shallom,

Jadi orang beragama Islam dan beragama Kristen yang saya maksud di atas nggak beda ya? Sama-sama menyembah Allah!!! Amit-amit dah.

shalom... menurutku sih... gak penting kita menyebut Allah/ YHWH itu dengan sebutan apa...
mana yang lebih bisa kita merasa dekat denganNYa aja... klo aku biasa manggil Dia dengan sbutan Allah Bapa... Tapi aku tetap dapat keselamatn melalui Yesus Kristus... hidupku selalu diberkati tiap hari dan aku hidup dengan merasa Dia ada sangat dekat dengan aku...

Bukankah Tuhan Yesus mati, dia telah mengoyakkan tirai bait Allah? Itu sebagai pertanda bahwa gak ada lagi pembatas dalam hubungan kita dengan Tuhan.. termasuk tata cara ibadah dan cara kita manggil Dia apa... Yang Dia mau, kita hidup intim denganNya bukan hidup dengan jurang pemisah, roh-roh agamawi...

yang penting adalah pengenalan akan Tuhan bukan pengetahuan akan Tuhan.. Sebab orang Farisi dan ahli Taurat tahu banyak tentang Tuhan, tata cara ibadah yang benar, hukum-hukum Tuhan ..tapi tidak kenal siapa Tuhan dan akhirnya semua pengetahuannya sia-sia, tidak membawa kepada keselamatan karena tidak percaya kepada Tuhan yang telah menjadi manusia yaitu Yesus Kristus.....

oh ya.. satu lagi yang kita sembah adalah Allah yang hidup...dan berkuasa dalam nama Yesus... dan jauh melebihi allah-allah lain....
Back to top
View user's profile
Display posts from previous:   
Post new topic   Reply to topic   Printer Friendly Page     Forum Index -> Berita/Artikel di Salib.Net All times are GMT + 7 Hours
Go to page Previous  1, 2
Page 2 of 2


Jump to:  
You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot vote in polls in this forum
You cannot attach files in this forum
You can download files in this forum


Semua artikel, forum, dan berita di situs ini adalah tanggung jawab para pengirim.
Silakan menyadur atau meng-copy seizin kami. Jangan lupa untuk mencantumkan sumber: salib.net.
Interactive software released under GNU GPL, Code Credits, Privacy Policy
Azul theme and related images designed by Jamin - upgraded by Phoenix.