salib.net - Mewartakan Salib dari Golgota



· Taruh di Home Page

Welcome Anonymous

Nickname
Password

Membership:
Latest: buyjerseysdallas
New Today: 0
New Yesterday: 0
Overall: 1614

People Online:
Members: 0
Visitors: 30
Bots: 2
Staff: 0
Staff Online:

No staff members are online!
Last 10 Forum Messages

Dvd Debat Islam Vs Kristen ke 7 sudah tesedia
Last post by golgota in Agenda Kita on Sep 23, 2017 at 10:02:38

Debat Islam vs Kristen di Surabaya
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 28, 2017 at 14:51:17

Rencana Debat terbuka dgn Islam di Univ.Muhammadiyah Sidoard
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 16, 2017 at 23:25:28

Gsm Membahas : Doktrin Allah Tritunggal
Last post by golgota in Agenda Kita on May 30, 2017 at 15:16:22

Kebangkitan Yesus
Last post by golgota in Belajar Alkitab on Apr 24, 2017 at 16:17:42

Tolong minta didoakan...!
Last post by butrus8cv in Konseling on Mar 19, 2017 at 07:33:46

Seminar Apologetika di GKKK Makassar
Last post by Denny in Agenda Kita on Jan 19, 2016 at 14:25:17

Video Seminar: "HYPER GRACE" (Pdt. Yakub Tri Handoko, Th.M.)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 27, 2015 at 09:45:33

Video Seminar: BIBIT, BEBET, BOBOT, & BIBLIKA (Pdt. YTH)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 23, 2015 at 05:15:55

Natal 2015 - "Sebelum Abraham jadi, Yesus sudah ada"
Last post by golgota in Agenda Kita on Dec 10, 2015 at 15:34:13

We have received
12834029
page views since
April 2004

Mewartakan Salib dari Golgota

Copy and paste the text below to insert the button displayed above on your site. Thanks for your support!

Forum dan Diskusi > > Mengenai Salib.Net > > Berita/Artikel di Salib.Net > > PORNOGRAFI & PORNOAKSI
Result

PORNOGRAFI & PORNOAKSI
Beberapa artikel atau berita di salib.net mungkin menggelitik Anda untuk diperbincangkan lagi. Anda bisa mendiskusikannya di sini.
Post new topic   Reply to topic   Printer Friendly Page     Forum Index > > Berita/Artikel di Salib.Net
View previous topic :: View next topic  
Author Message
St.Dans
Newbie
Newbie


Joined: Aug 08, 2006
Posts: 116

PostPosted: Sat Aug 26, 2006 4:36 pm    Post subject: PORNOGRAFI & PORNOAKSI Reply with quote

PORNOGRAFI
(Daniel Susanto S.Th)

Definisi
Webster: merupakan sebuah gaya bahasa yg halus untuk menyatakan tindakan prostitusi
1. Tulisan, gambar yang menyatakan keinginan seksual
2. Hasil-hasil dari dari gambar-gambar, tulisan-tulisan seksual.

Maraknya pornografi (khususnya di Indonesia) ditandai dengan semakin banyaknya tayangan film-film porno di TV. Bahkan beberapa tempat di Jakarta (salah satunya) terdapat sekumpulan toko, yang menjajakan film-film biru (BF). Juga baru-baru ini muncul sebuah majalah yang menimbulkan kontroversi di kalangan masyarakat.

Bagaimana kita bersikap?
Amsal 16:32 orang yang sabar melebihi pahlawan, orang yang menguasai dirinya melebihi orang yang merebut kota.

Menguasai Diri
• Tujuan: melaksanakan rencana Allah
• Tubuh harus selalu ditaklukkan I Kor 9:25,27
• Belajar Hidup bersahaja dan benar Titus 2:11,12
• Mengenakan Tuhan Yesus Roma 13:14

Menjaga Kekudusan
Ibrani 1210-14
Suci dalam pikiran II Kor 7:1; 11Kor 10:3
• Buang pikiran salah selekas mungkin
• Palingkan pikiran yang tidak sehat
• Ulangi pikiran-pikiran yang baik
Suci dalam perkataan I Petrus 1:14-16; II Petrus 3:11
Efesus 4:29; Kolose 3:8, Matius 12:36
Suci dalam perbuatan
Matius 5:16; Ibrani 12:14

Konklusi:
Roma 12:1-2, Ibrani 9:27; Ibrani 12:16-17; Filipi 4:8


Last edited by St.Dans on Wed Aug 30, 2006 2:01 pm; edited 1 time in total
Back to top
View user's profile Send e-mail
tsunamizawa
Newbie
Newbie


Joined: Apr 17, 2006
Posts: 109

PostPosted: Sun Aug 27, 2006 4:27 pm    Post subject: Re: PORNOGRAFI & PORNOAKSI Reply with quote

puteri indonesia yg ikut miss universe melakukan acara buka-bukaan yg memang harus dilakukan sebagai bagian dari penilaian. atas perbuatan tsb si puteri indonesia ini dilaporkan ke pihak berwajib karena telah melanggar norma-norma kesusilaan di indonesia. puteri indonesia yg melakukan buka-bukaan di wilayah hukum negeri org kok bisa dianggap
melangggar hukum wilayah indonesia, bagaimana dgn wni yg melakukan
kriminal di negeri org, bisa-bisa org ini kena ancaman hukum di dua wilayah hukum........benar-benar membingungkan !!!!!
Back to top
View user's profile
Buddy
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 2743
Location: The Real City of Heroes

PostPosted: Mon Aug 28, 2006 9:53 am    Post subject: Re: PORNOGRAFI & PORNOAKSI Reply with quote

tsunamizawa wrote:
puteri indonesia yg ikut miss universe melakukan acara buka-bukaan yg memang harus dilakukan sebagai bagian dari penilaian.

Shallom,

Kalo ngomongin Miss. Universe, mungkin kita akan ngomongin sesuatu yang mubazir karena memang sistem hukum dan persepsinya berbeda.

Namun jika kita memakai persepsi etis maka yang dapat kita bahas adalah tujuan utama Miss. Universe Pageant itu. Menurut saya sih tujuan sebenarnya hanyalah entertaintment dalam konsep materialistis. Seorang wanita dipakai untuk memperoleh keuntungan sebanyak-banyaknya oleh pihak lain. Asal tahu saja, wanita paling senang dengan jebakan Iblis yang satu ini.

TANYA KENAPA?

_________________
"Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada YHWH, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; ALLAH yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau illah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada YHWH!"


Last edited by Buddy on Thu Oct 19, 2006 12:08 pm; edited 1 time in total
Back to top
View user's profile Send e-mail Yahoo Messenger
tsunamizawa
Newbie
Newbie


Joined: Apr 17, 2006
Posts: 109

PostPosted: Tue Aug 29, 2006 6:34 am    Post subject: Re: PORNOGRAFI & PORNOAKSI Reply with quote

Buddy wrote:
tsunamizawa wrote:
puteri indonesia yg ikut miss universe melakukan acara buka-bukaan yg memang harus dilakukan sebagai bagian dari penilaian.

Shallom,

Kalo ngomongin Miss. Universe, mungkin kita akan ngomongin sesuatu yang mubazir karena memang sistem hukum dan persepsinya berbeda.

Namun jika kita memakai persepsi etis maka yang dapat kita bahas adalah tujuan utama Miss. Universe Pageant itu. Menurut saya sih tujuan sebenarnya hanyalah entertaintment dalam konsep materialistis. Seorang wanita dipakai untuk memperoleh keuntungan sebanyak-banyaknya oleh pihak lain. Asal tahu saja, wanita paling senang dengan jebakan Iblis yang satu ini.

TANYA KENAPA?

kecantikkan/keindahan seseorang secara lahiriah adalah karya agung Maha Pencipta yg patut disyukuri, begitu juga indra mata manusia yg memandang/melihat keindahan/kecantikkan itu haruslah mengucap puji syukur berterimakasih kepada Maha Penciptanya bahwa dia diberikan indra mata yg sehat sehingga boleh melihat/menikmati kecantikkan/keindahan karya agung Maha Pencipta.
Back to top
View user's profile
Buddy
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 2743
Location: The Real City of Heroes

PostPosted: Tue Aug 29, 2006 11:08 am    Post subject: Re: PORNOGRAFI & PORNOAKSI Reply with quote

tsunamizawa wrote:

kecantikan/keindahan seseorang secara lahiriah adalah karya agung Maha Pencipta yg patut disyukuri, begitu juga indra mata manusia yg memandang/melihat keindahan/kecantikkan itu haruslah mengucap puji syukur berterimakasih kepada Maha Penciptanya bahwa dia diberikan indra mata yg sehat sehingga boleh melihat/menikmati kecantikan/keindahan karya agung Maha Pencipta.

Orang bilang, "Beauty is just a skin deep". Tanya Angel aja kalo nggak percaya.

_________________
"Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada YHWH, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; ALLAH yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau illah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada YHWH!"


Last edited by Buddy on Thu Oct 19, 2006 12:08 pm; edited 2 times in total
Back to top
View user's profile Send e-mail Yahoo Messenger
ryu_cHrist
Newbie
Newbie


Joined: Nov 06, 2004
Posts: 94

PostPosted: Tue Aug 29, 2006 3:21 pm    Post subject: Re: PORNOGRAFI & PORNOAKSI Reply with quote

lho ngel...???
beauty is just a skin deep....
how deep u know that?

_________________
God's Victorious Army
-zebaoth-
Back to top
View user's profile
Angel
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 436
Location: In His heart

PostPosted: Tue Aug 29, 2006 6:35 pm    Post subject: Re: PORNOGRAFI & PORNOAKSI Reply with quote

ALoW,
sori nih baru bisa ol skarang.

Kata bung buddy sih,
"Kecantikan hanya sebatas kulit"
Secantik apapun seseorang jika pada suatu saat nanti kulitnya bermasalah atau bahkan menua maka kecantikannya akan sirna.

Yap, bener tuh. Kecantikan hanya sekedar penghias yang nantinya bisa hilang.

Menurut saya sih kalo tentang miss universe, tergantung kita mau melihat dari sisi positif atau dari negatifnya. Setiap hal pasti ada sisi Plus dan Minusnya.

thx.....................
bye....................
GBUs

_________________
Always be God's love!!!
Back to top
View user's profile
St.Dans
Newbie
Newbie


Joined: Aug 08, 2006
Posts: 116

PostPosted: Wed Aug 30, 2006 2:07 pm    Post subject: Re: PORNOGRAFI & PORNOAKSI Reply with quote

Kecantikan dan Kemolekan tubuh seorang wanita hanya boleh dinikmati oleh seseorang yang telah menjadi suaminya......

orang-orang yang membela pornografi, selalu memberikan alasan mengenai seni dan mode.................dan mengagumi ciptaan Tuhan

Namun apakah apresiasi seni kita sebagai orang-orang yang telah ditebus oleh Yesus harus juga ikut-ikutan Pornografi dll............

Ingat Firman Tuhan yang mengatakan.......Hendaklah kamu kudus, sebab AKu TUhan Allahmu Kudus............!!!!!!!!!!!!!
Back to top
View user's profile Send e-mail
ryu_cHrist
Newbie
Newbie


Joined: Nov 06, 2004
Posts: 94

PostPosted: Wed Aug 30, 2006 2:47 pm    Post subject: Re: PORNOGRAFI & PORNOAKSI Reply with quote

sebenarnya darimana sih asal mula pornografi???
apa dasarnya sesuatu itu disebut porno atau seni?
atau apaun lah sebutannya....
bagaimana "porno" itu muncul?

_________________
God's Victorious Army
-zebaoth-
Back to top
View user's profile
Angel
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 436
Location: In His heart

PostPosted: Wed Aug 30, 2006 7:41 pm    Post subject: Re: PORNOGRAFI & PORNOAKSI Reply with quote

AloW,

di dalam dunia seni, seni lukis atau fotografi yang membuat gambar wanita seksi tidak bisa dibilang porno.

Kata porno itu tergantung dari bagaimana otak kita menstimulasi gambar2 itu. Ada beberapa orang seniman yang menganggap wanita digambar dengan baju minim or naked, itu dibilang sebuah 'keindahan', seni.

Tapi ada juga yang melihat gambar2 seperti itu malah membangkitkan nafsu atau gairah mereka, itulah namanya baru porno.

Jadi kalau menurut saya sih, tergantung orang melihat dari sisi mana?? sisi seni atau nafsu.

Tapi itu hanya untuk orang2 tertentu saja, tidak semua orang mengenal dan mengerti akan keindahan sebuah seni.

Jujur,
Saya aja juga nggak ngerti sisi seninya apa? Kalau saya melihat hal2 itu, saya justru malah.............

Ok..........................
thx........................
bye..........................
GBus

_________________
Always be God's love!!!
Back to top
View user's profile
ryu_cHrist
Newbie
Newbie


Joined: Nov 06, 2004
Posts: 94

PostPosted: Thu Aug 31, 2006 8:37 am    Post subject: Re: PORNOGRAFI & PORNOAKSI Reply with quote

kalo emang pada dasarnya otak dah ngeres...mau liat gambar orang pake baju lengkap juga bisa aja *****.....
emang semuanya tu kembali lagi ke makhluk2 yang ngeliat tuh gambar sih...

_________________
God's Victorious Army
-zebaoth-
Back to top
View user's profile
Display posts from previous:   
Post new topic   Reply to topic   Printer Friendly Page     Forum Index -> Berita/Artikel di Salib.Net All times are GMT + 7 Hours
Page 1 of 1


Jump to:  
You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot vote in polls in this forum
You cannot attach files in this forum
You can download files in this forum


Semua artikel, forum, dan berita di situs ini adalah tanggung jawab para pengirim.
Silakan menyadur atau meng-copy seizin kami. Jangan lupa untuk mencantumkan sumber: salib.net.
Interactive software released under GNU GPL, Code Credits, Privacy Policy
Azul theme and related images designed by Jamin - upgraded by Phoenix.