salib.net - Mewartakan Salib dari Golgota



· Taruh di Home Page

Welcome Anonymous

Nickname
Password

Membership:
Latest: buyjerseysdallas
New Today: 0
New Yesterday: 0
Overall: 1614

People Online:
Members: 0
Visitors: 31
Bots: 1
Staff: 0
Staff Online:

No staff members are online!
Last 10 Forum Messages

Dallas Cowboys Jersey of the game
Last post by buyjerseysdallas in Berita/Artikel di Salib.Net on Nov 10, 2017 at 05:52:31

Dvd Debat Islam Vs Kristen ke 7 sudah tesedia
Last post by golgota in Agenda Kita on Sep 23, 2017 at 10:02:38

Debat Islam vs Kristen di Surabaya
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 28, 2017 at 14:51:17

Rencana Debat terbuka dgn Islam di Univ.Muhammadiyah Sidoard
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 16, 2017 at 23:25:28

Gsm Membahas : Doktrin Allah Tritunggal
Last post by golgota in Agenda Kita on May 30, 2017 at 15:16:22

Kebangkitan Yesus
Last post by golgota in Belajar Alkitab on Apr 24, 2017 at 16:17:42

Tolong minta didoakan...!
Last post by butrus8cv in Konseling on Mar 19, 2017 at 07:33:46

Seminar Apologetika di GKKK Makassar
Last post by Denny in Agenda Kita on Jan 19, 2016 at 14:25:17

Video Seminar: "HYPER GRACE" (Pdt. Yakub Tri Handoko, Th.M.)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 27, 2015 at 09:45:33

Video Seminar: BIBIT, BEBET, BOBOT, & BIBLIKA (Pdt. YTH)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 23, 2015 at 05:15:55

We have received
12781934
page views since
April 2004

Mewartakan Salib dari Golgota

Copy and paste the text below to insert the button displayed above on your site. Thanks for your support!

Forum dan Diskusi > > Kekristenan > > Konseling > > film Sincan
Result

film Sincan
Punya masalah yang belum terpecahkan dan bingung mau minta nasihat ke siapa? Cobalah bagikan di sini, entar rekan-rekan kita akan membantu dengan memberikan nasihatnya.
Post new topic   Reply to topic   Printer Friendly Page     Forum Index > > Konseling
View previous topic :: View next topic  
Author Message
riaoke
Guest





PostPosted: Sun Oct 10, 2004 5:43 pm    Post subject: film Sincan Reply with quote

Saya ibu dari dua anak yang masih kecil. Kedua anak saya hobi banget liat film anak-anak yang diputar pada hari minggu. Filmnya adalah Sincan. Saya pernah denger kalau film ini gak bagus untuk anak-anak. Apakah benar demikian? Apakah saya harus membiarkan anak saya menontonnya?
Back to top
iampro
Newbie
Newbie


Joined: Sep 10, 2004
Posts: 17

PostPosted: Mon Oct 11, 2004 4:36 am    Post subject: Re: film Sincan Reply with quote

wah ini kayak kasus gentayangan yg saya poskan... emang susah sih tapi mungkin sebaiknya ya tidak ditonton, tapi kalo semua acaranya kayak gitu??? Kita berdoa aja supaya ada kartun rohani.
Back to top
View user's profile
onlyme
Guest





PostPosted: Tue Oct 12, 2004 3:00 pm    Post subject: Re: film Sincan Reply with quote

Kendalanya ada di profit. Kalau mau bikin film kartun atau film biasa yang bernafaskan Kristen, untungnya sedikit atau bahkan bisa jadi buntung.
Back to top
IcalGro
Guest





PostPosted: Sat Oct 16, 2004 3:39 pm    Post subject: Re: film Sincan Reply with quote

Dunia memang sarat dengan dosa. Apalagi hiburannya. jadi waspadalah!
Back to top
babasheep
Newbie
Newbie


Joined: Oct 16, 2004
Posts: 3

PostPosted: Sat Oct 16, 2004 11:42 pm    Post subject: Re: film Sincan Reply with quote

Film sinchan memang tdk baik utk anak2.
Apakah anda senang kalau anak anda meniru tari pat-patnya didepan
anda atau org lain ?
atau meniru hal-hal lain yg tdk etis ?

selain film ini masih byk film dewasa bahkan erotis yg notabene
dalam bentuk kartun yg masih beredar dipasaran.

jadi harus diwaspadai.

(bahan guyonan : pertanyaan. kok saya bisa tau ada film gituan ? :) )
Back to top
View user's profile
Alicia77
Guest





PostPosted: Mon Oct 18, 2004 3:41 am    Post subject: gimana dg teletubies? Reply with quote

Baik gak teletubies?
Back to top
mahesa.jenar
Newbie
Newbie


Joined: Oct 22, 2004
Posts: 25

PostPosted: Mon Oct 25, 2004 9:11 pm    Post subject: Re: gimana dg teletubies? Reply with quote

Alicia77 wrote:
Baik gak teletubies?

teletubies??the freakest,worst pilem ever made.
jangan sekali2 nonton pilem ini,kacau..mereka menyuntikkan doktrin homo,lesbi dsb melalui karakter yang terlihat lucu buwat anak2

---------------------
Gbu
HoliBryan
Peace,Joy&Love
---------------------
Back to top
View user's profile
Angel
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 436
Location: In His heart

PostPosted: Mon Aug 14, 2006 11:47 pm    Post subject: Re: film Sincan Reply with quote

Alow,

wah jaman sekarang dah gak da film kartun yang baik.

Seperti tom and jerry, apakah baik buat anak2????
seorang keponakan saya pernah mengambil pisau dan mencoba memotong kucingnya seperti di film.

Lihat, ini anak2. mereka belum bisa melihat apa yang baik dan buruk. Lebih baik kita yang memilah buat anak2 kita.

Bagaimana???

GBUS

_________________
Always be God's love!!!
Back to top
View user's profile
Display posts from previous:   
Post new topic   Reply to topic   Printer Friendly Page     Forum Index -> Konseling All times are GMT + 7 Hours
Page 1 of 1


Jump to:  
You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot vote in polls in this forum
You cannot attach files in this forum
You can download files in this forum


Semua artikel, forum, dan berita di situs ini adalah tanggung jawab para pengirim.
Silakan menyadur atau meng-copy seizin kami. Jangan lupa untuk mencantumkan sumber: salib.net.
Interactive software released under GNU GPL, Code Credits, Privacy Policy
Azul theme and related images designed by Jamin - upgraded by Phoenix.