salib.net - Mewartakan Salib dari Golgota



· Taruh di Home Page

Welcome Anonymous

Nickname
Password

Membership:
Latest: buyjerseysdallas
New Today: 0
New Yesterday: 0
Overall: 1614

People Online:
Members: 0
Visitors: 30
Bots: 1
Staff: 0
Staff Online:

No staff members are online!
Last 10 Forum Messages

Dallas Cowboys Jersey of the game
Last post by buyjerseysdallas in Berita/Artikel di Salib.Net on Nov 10, 2017 at 05:52:31

Dvd Debat Islam Vs Kristen ke 7 sudah tesedia
Last post by golgota in Agenda Kita on Sep 23, 2017 at 10:02:38

Debat Islam vs Kristen di Surabaya
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 28, 2017 at 14:51:17

Rencana Debat terbuka dgn Islam di Univ.Muhammadiyah Sidoard
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 16, 2017 at 23:25:28

Gsm Membahas : Doktrin Allah Tritunggal
Last post by golgota in Agenda Kita on May 30, 2017 at 15:16:22

Kebangkitan Yesus
Last post by golgota in Belajar Alkitab on Apr 24, 2017 at 16:17:42

Tolong minta didoakan...!
Last post by butrus8cv in Konseling on Mar 19, 2017 at 07:33:46

Seminar Apologetika di GKKK Makassar
Last post by Denny in Agenda Kita on Jan 19, 2016 at 14:25:17

Video Seminar: "HYPER GRACE" (Pdt. Yakub Tri Handoko, Th.M.)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 27, 2015 at 09:45:33

Video Seminar: BIBIT, BEBET, BOBOT, & BIBLIKA (Pdt. YTH)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 23, 2015 at 05:15:55

We have received
12781869
page views since
April 2004

Mewartakan Salib dari Golgota

Copy and paste the text below to insert the button displayed above on your site. Thanks for your support!

Forum dan Diskusi > > Kekristenan > > Konseling > > HYIP = JUDI ??
Result

HYIP = JUDI ??
Punya masalah yang belum terpecahkan dan bingung mau minta nasihat ke siapa? Cobalah bagikan di sini, entar rekan-rekan kita akan membantu dengan memberikan nasihatnya.
Post new topic   Reply to topic   Printer Friendly Page     Forum Index > > Konseling
View previous topic :: View next topic  

HYIP = JUDI ???
Iya
0%
 0%  [ 0 ]
Tidak
0%
 0%  [ 0 ]
Total Votes : 0

Author Message
umat_gila
Newbie
Newbie


Joined: Dec 22, 2006
Posts: 86

PostPosted: Sun Apr 15, 2007 7:59 pm    Post subject: HYIP = JUDI ?? Reply with quote

Dear all, gua rasa semua udah pada tau disini semuanya ttg HYIP , yups sebuah program, perorangan/organisasi yang menjanjikan udang berlipat dalam jumnlah and waktu tertentu...

masih berkecamuk dalam hati negh...ttg koq rada mirip judi yahh kann...and bukannya mau cari ilmu selamat tapi yahh ada juga pemikiran ini gak judi, berikut salah satu kutipan chat sama temen...


Quote::
umat_gilba: btw, HYIP ini judi gak see?
umat_gilba: dosa gak menurut loe?
pikunpoxl: judi sih menurut gw
umat_gilba: *acuanya bahwa judi itu dosa yahh*
pikunpoxl: ummh
pikunpoxl: iya sih
pikunpoxl: tapi
pikunpoxl: ya emang judi sih
umat_gilba: Confused
umat_gilba: kalau pasar saham judi juga yahh ?
pikunpol: iya judi
pikunpoxl: menurut agama islam
pikunpoxl: apapun itu yang berbunga
pikunpoxl: itu judi
pikunpoxl: tapi bukan bunga arti sebenernya yah
umat_gilba: riba ?
pikunpol: iya
pikunpoxl: termasuk
pikunpoxl: makanya jadi ada bank khusus kan
umat_gilba: syariah ?
pikunpoxl: iya itu deh
pikunpoxl: emang napa nanya gitu :-/
pikunpoxl: hehehe
pikunpoxl: lagi bimbang kah ?
umat_gilba: ho oh
umat_gilba: Smile
pikunpoxl: ummh
pikunpoxl: ya judi yah
pikunpoxl: kalau menurut gw sih ga bisa di tawar2 kalau itu
pikunpoxl: Smile
umat_gilba: tapi feel gua see, selama gak ngambil punya orang, and ada keringet waktu ngasilin duit, and berbagi mana bagian untuk kantong and mana persembahan, semua sah aja, toh gak ada manusia perfect di dunia ini kecuali Dia
pikunpoxl: heheh
pikunpoxl: ya kalau gw bisa mencari pembenaran dari HYIP dan mau kasih argumen biar hyip di bilang ga dosa
pikunpoxl: bisa juga kok
pikunpoxl: bisa aja gw bilang HYIP itu juga kita bekerja kok
pikunpoxl: kita keluarin segala kemampuan kita
pikunpoxl: segala daya nalar kita
pikunpoxl: cari info sana sini lagi
pikunpoxl: sama kayak kerja
pikunpoxl: Smile
pikunpoxl: kalau dapat hasil ya .. itu karena kita "bekerja"
pikunpoxl: sama aja kan
umat_gilba: thats it
umat_gilba: liat dong kata2 gua
umat_gilba: semua sah aja, toh gak ada manusia perfect di dunia ini kecuali Dia
pikunpoxl: haha iya
pikunpoxl: cuman kalau kita udah tau salah trus kita kerjain
pikunpoxl: artinya emang kita atas namakan "un perfect itu"
pikunpoxl: haha
pikunpoxl: seperti yang gw bilang kan
pikunpoxl: dari awal
pikunpoxl: lakuin apa yang lu percaya aja deh
pikunpoxl: puyeng kalau lu mau mikirin yang laen2
umat_gilba: sometimes, kalo orang udah kelewat geblek yahh kayak gini
umat_gilba: Razz
pikunpoxl: ck ck ck
umat_gilba: *sedang post di forum ttg ini

nahh gitu deh..pengentahu aja gimana ttg pendapat temens semua...


sorry kalau salah thread untuk mimin, karena agak bimbang juga mau post dimana secara yang temen chat aku ini bukan Kristen.



thanx buat semua comment2nya, makasih semua..


*serius mode on

_________________
Tetep. asik's ....
Back to top
View user's profile Visit poster's website Yahoo Messenger
Angel
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 436
Location: In His heart

PostPosted: Sat Feb 07, 2009 4:50 pm    Post subject: Re: HYIP = JUDI ?? Reply with quote

AloW bro umat gila


sorry telat banget....


waduh, money games ya??

Temenku ada yg nanem duit, mang bener2 berkembang biak duitnya.

ini sih bukan judi, karena klo orang penadah bener2 jujur, dia bakal balikin duit kita. Tapi........

saya masih no komen soal masalah ini?
mari kita coba tanya kepada pendeta......

_________________
Always be God's love!!!
Back to top
View user's profile
Display posts from previous:   
Post new topic   Reply to topic   Printer Friendly Page     Forum Index -> Konseling All times are GMT + 7 Hours
Page 1 of 1


Jump to:  
You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot vote in polls in this forum
You cannot attach files in this forum
You can download files in this forum


Semua artikel, forum, dan berita di situs ini adalah tanggung jawab para pengirim.
Silakan menyadur atau meng-copy seizin kami. Jangan lupa untuk mencantumkan sumber: salib.net.
Interactive software released under GNU GPL, Code Credits, Privacy Policy
Azul theme and related images designed by Jamin - upgraded by Phoenix.