salib.net - Mewartakan Salib dari Golgota



· Taruh di Home Page

Welcome Anonymous

Nickname
Password

Membership:
Latest: buyjerseysdallas
New Today: 0
New Yesterday: 0
Overall: 1614

People Online:
Members: 0
Visitors: 28
Bots: 2
Staff: 0
Staff Online:

No staff members are online!
Last 10 Forum Messages

Dvd Debat Islam Vs Kristen ke 7 sudah tesedia
Last post by golgota in Agenda Kita on Sep 23, 2017 at 10:02:38

Debat Islam vs Kristen di Surabaya
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 28, 2017 at 14:51:17

Rencana Debat terbuka dgn Islam di Univ.Muhammadiyah Sidoard
Last post by golgota in Agenda Kita on Aug 16, 2017 at 23:25:28

Gsm Membahas : Doktrin Allah Tritunggal
Last post by golgota in Agenda Kita on May 30, 2017 at 15:16:22

Kebangkitan Yesus
Last post by golgota in Belajar Alkitab on Apr 24, 2017 at 16:17:42

Tolong minta didoakan...!
Last post by butrus8cv in Konseling on Mar 19, 2017 at 07:33:46

Seminar Apologetika di GKKK Makassar
Last post by Denny in Agenda Kita on Jan 19, 2016 at 14:25:17

Video Seminar: "HYPER GRACE" (Pdt. Yakub Tri Handoko, Th.M.)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 27, 2015 at 09:45:33

Video Seminar: BIBIT, BEBET, BOBOT, & BIBLIKA (Pdt. YTH)
Last post by Denny in Lainnya on Dec 23, 2015 at 05:15:55

Natal 2015 - "Sebelum Abraham jadi, Yesus sudah ada"
Last post by golgota in Agenda Kita on Dec 10, 2015 at 15:34:13

We have received
12833831
page views since
April 2004

Mewartakan Salib dari Golgota

Copy and paste the text below to insert the button displayed above on your site. Thanks for your support!

Forum dan Diskusi > > Mengenai Salib.Net > > Berita/Artikel di Salib.Net > > Mata jadi terbuka
Result

Mata jadi terbuka
Beberapa artikel atau berita di salib.net mungkin menggelitik Anda untuk diperbincangkan lagi. Anda bisa mendiskusikannya di sini.
Post new topic   Reply to topic   Printer Friendly Page     Forum Index > > Berita/Artikel di Salib.Net
View previous topic :: View next topic  
Author Message
dessy
Newbie
Newbie


Joined: Oct 07, 2004
Posts: 385

PostPosted: Fri Oct 08, 2004 4:23 pm    Post subject: Mata jadi terbuka Reply with quote

Melihat berita-berita penganiayaan di India, mata gue jadi terbuka kalo di luar sana rekans kita banyak yg dianiaya. kita yg enak-enakan bebas beribadah di indonesia harus bersyukur. Mari kita berdoa buat yg teraniaya....!
Back to top
View user's profile
sarapanpagi
Newbie
Newbie


Joined: Oct 08, 2004
Posts: 36

PostPosted: Sun Oct 10, 2004 2:50 am    Post subject: Re: Mata jadi terbuka Reply with quote

tetapi kita harus waspada dengan adanya OTONOMI DAERAH :
Setiap daerah bisa sedikit demi sedikit menggeser kebebasan umat Kristen dalam beribadah :

Dengan diberlakukannya SI di Atjeh ada 17 gereja sudah ditutup

Adanya perda sektarian atas nama otonomi daerah :
- ada 13 gereja ditutup di kabupaten Bandung
- ada 24 gereja ditutup di Tangerang

Dan yang terbaru, Sekolah Santa Bernadette yang mempunyai 3000 murid ditutup paksa oleh gerakan garis keras.
Back to top
View user's profile Visit poster's website
herman
Guest





PostPosted: Sun Oct 10, 2004 3:14 am    Post subject: Re: Mata jadi terbuka Reply with quote

Menurut Anda, apakah pemerintahan yang baru ini akan menguntungkan atau sebaliknya merugikan orang Kristen?
Back to top
sarapanpagi
Newbie
Newbie


Joined: Oct 08, 2004
Posts: 36

PostPosted: Sun Oct 10, 2004 1:55 pm    Post subject: Re: Mata jadi terbuka Reply with quote

mereka belum mulai bekerja, sehingga tidak selayaknya kita mereka-reka
bersama kita tunggu...........
Back to top
View user's profile Visit poster's website
alex
Guest





PostPosted: Sun Oct 10, 2004 5:17 pm    Post subject: Re: Mata jadi terbuka Reply with quote

Setuju sih, cuma trek rekor mereka emang agak membuat kita was2. Mending kita berdoa aja ya!
Back to top
bandungboy
Guest





PostPosted: Tue Oct 12, 2004 9:27 pm    Post subject: Re: Mata jadi terbuka Reply with quote

Gue pernah denger ceramah sih hn itu di daerah dago. Wah ceramahnya membuat telinga gue panas. Ya, gue berdoa semoga dia bertobat dan menjadi pemimpin yang baik.
Back to top
mahesa.jenar
Newbie
Newbie


Joined: Oct 22, 2004
Posts: 25

PostPosted: Wed Oct 27, 2004 9:49 pm    Post subject: Re: Mata jadi terbuka Reply with quote

sarapanpagi wrote:
tetapi kita harus waspada dengan adanya OTONOMI DAERAH :
Setiap daerah bisa sedikit demi sedikit menggeser kebebasan umat Kristen dalam beribadah :

Dengan diberlakukannya SI di Atjeh ada 17 gereja sudah ditutup

Adanya perda sektarian atas nama otonomi daerah :
- ada 13 gereja ditutup di kabupaten Bandung
- ada 24 gereja ditutup di Tangerang

Dan yang terbaru, Sekolah Santa Bernadette yang mempunyai 3000 murid ditutup paksa oleh gerakan garis keras.

Hot News (udah beberapa ari yang lalu seh...)
di Banjarmasin diberlakukan undang2 bulan suci romadhon,sudah ada 3 orang yang didenda karena makan ditempat umum.

bahkan sudah merambah diJakarta
hati2 :

ini sy forwarkan imel dr temen:

Hampir tiap hari razia dijalan Veteran. Razia biasanya pada jam makan siang,
jam 12 siang. Tadi siang ramai sekali mereka disekitar rumah kami, depot2
walau tutup tetap dipaksa untuk dibuka. Dan kalau ada yang makan pasti
digelandang. Yang lucu, yang makan kebetulan yang punya depot, mau dibawa
untuk di sidang. Proteslah dia, katanya : ini tempat saya, makan dimeja
tidak boleh, dimana saya harus makan? Yang puasa silahkan puasa, yang tidak
puasa, apa juga tidak boleh makan? Kasihan juga saya mendengarnya.
Selanjutnya saya ngak tahu, karena saya berhenti sebentar saja.

untung
=============

www.indomedia.com/bpos.../ram-2.htm

www.indomedia.com/bpos.../ram-1.htm

www.radarbanjar.com/be...p;id=43832

www.radarbanjar.com/be...p;id=43831

www.indomedia.com/bpos.../nusa3.htm

---------------------
Gbu
HoliBryan
Peace,Joy&Love
---------------------
Back to top
View user's profile
dessy
Newbie
Newbie


Joined: Oct 07, 2004
Posts: 385

PostPosted: Tue Nov 02, 2004 4:56 pm    Post subject: Re: Mata jadi terbuka Reply with quote

Mending kita ikutin puasa aja deh. Tapi misinya untuk spy mereka dapat mengenal Kristus. Aman kan?
Back to top
View user's profile
tobanautica73
Newbie
Newbie


Joined: Oct 07, 2004
Posts: 24
Location: (¯`•¸·´¯)†(¯`·¸•´¯)

PostPosted: Fri Aug 05, 2005 11:44 am    Post subject: Re: Mata jadi terbuka Reply with quote

(Yesaya 41:10 )janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.

(Mazmur 27:1) Dari Daud. TUHAN adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut? TUHAN adalah benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar?

(Yohanes 14:27) Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu.

(Nahum 1:7) TUHAN itu baik; Ia adalah tempat pengungsian pada waktu kesusahan; Ia mengenal orang-orang yang berlindung kepada-Nya

Amien

Amien











_________________
Filipi 1:21 Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan.

Back to top
View user's profile Send e-mail Visit poster's website Yahoo Messenger
Buddy
Newbie
Newbie


Joined: Jun 02, 2006
Posts: 2743
Location: The Real City of Heroes

PostPosted: Fri Jun 09, 2006 3:22 am    Post subject: Re: Mata jadi terbuka Reply with quote

Shallom,

Di Indonesia lebih bermasalah, sudah banyak anak-anak Kristen (pria dan wanita) yang akhirnya memilih menyangkal YESUS KRISTUS dan murtad hanya untuk memperoleh pasangan hidup yang cakep dan baik hati mungkin juga kaya namun harus menikah sebagai orang Islam. Kenyamanan mungkin lebih berbahaya daripada penganiayaan?

_________________
"Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada YHWH, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; ALLAH yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau illah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada YHWH!"
Back to top
View user's profile Send e-mail Yahoo Messenger
Display posts from previous:   
Post new topic   Reply to topic   Printer Friendly Page     Forum Index -> Berita/Artikel di Salib.Net All times are GMT + 7 Hours
Page 1 of 1


Jump to:  
You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot vote in polls in this forum
You cannot attach files in this forum
You can download files in this forum


Semua artikel, forum, dan berita di situs ini adalah tanggung jawab para pengirim.
Silakan menyadur atau meng-copy seizin kami. Jangan lupa untuk mencantumkan sumber: salib.net.
Interactive software released under GNU GPL, Code Credits, Privacy Policy
Azul theme and related images designed by Jamin - upgraded by Phoenix.